SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Nusa Dua [SPFM], Sejumlah deklarasi akan dihasilkan dalam Konferensi Tingkat Menteri (KTM) ke-16 Gerakan Non Blok (GNB). Salah satu yang dibahas dan akan dituangkan dalam deklarasi adalah soal tahanan politik Palestina.

Wakil Tetap RI untuk PBB Hassan Klaeib dalam media workshop di Bali Selasa (24/5) mengatakan, atas permintaan Palestina tersebut, akan ada pertemuan tingkat menteri khusus tentang political prisoner. Mengingat ada 60 ribu tahanan politik Palestina di Israel.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Dalam deklarasi tersebut juga dimunculkan permintaan agar tahanan politik Palestina yang ada di Israel dibebaskan. Selain itu, deklarasi lainnya adalah menyangkut soal pengungsi, konflik dan ekonomi Palestina. Hassan menyebutkan, di PBB masih ada 79 negara yang belum mengakui keberadaan Palestina. 29 negara di antaranya merupakan negara anggota GNB. [dtc/dev]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya