SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Burhan Aris Nugraha/JIBI/SOLOPOS)

Ilustrasi (Burhan Aris Nugraha/JIBI/SOLOPOS)

SOLO--Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo menggelar pertunjuk barongsai untuk memeriahkan Tahun Baru China Imlek 2013, Sabtu (9/2/2013).

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Pertunjukan barongsai dimulai pukul 09.00 WIB hingga selesai. Setelah beraksi di halaman KSPH Solo, barongsai dan liong bakal meramaikan jalanan sekitar hotel tersebut saat pawai.

Rute perjalanan dalam pertunjukan barongsai dimulai dari halaman hotel menuju Jalan Imam Bonjol-Jalan Slamet Riyadi-Jalan Jenderal Sudirman-Jalan Arifin-Jalan Sugiyopranoto hingga kembali lagi ke hotel.

Public Relation KSPH Solo,  Tia Kristiyanti, dalam rilis yang diterima Solopos.com, Rabu (6/2/2013), menjelaskan selain pertunjukan barongsai, hotel tersebut juga akan menggelar atraksi liong naga yang didukung oleh perkumpulan Barongsai dan Liong Tripusaka Solo.

Acara dijamin meriah dengan dekorasi khas Imlek yang bakal mewarnai lobi KSPH Solo.

“Pertunjukan ini diharapkan semakin menambah keberagaman budaya khususnya Solo dan menjadi inspirasi kreasi atrataktif lainnya,” ucap Tia.

Ika Yuniati/JIBI/SOLOPOS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya