SOLOPOS.COM - ilustrasi. (dok Solopos)

ilustrasi. (dok Solopos)

SOLO--Ksatria menduduki posisi puncak dua kelompok usia (kelahiran 2000 dan 2002) pada klasemen sementara putaran pertama Liga Bocah Soloraya 2011 atau kompetisi SSB internal Persis Solo.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Sementara Al Wathoni, tim yang bermarkas di lapangan Sri Waru, membayangi Ksatria di urutan ke dua klasemen sementara kelompok usia kelahiran 2000.

Ekspedisi Mudik 2024

Sejak putaran pertama digulirkan tanggal 27 November 2011 lalu, dua kelompok usia dari Ksatria itu meraih poin penuh dari lima kali pertandingan tandang dan kandang.  Saat ini, masing-masing kelompok usia dari tim yang bermarkas di Lapangan Kadipolo itu, mengantongi poin 15.

Kastria membutuhkan tiga pertandingan yang akan dihadapi Januari nanti untuk membukukan namanya sebagai SSB terungul di Soloraya ini.

Sementara Al-Wathoni, kelompok usia kelahiran 2000, terus membayangi di urutan ke dua klasemen sementara dengan poin 11 dari tiga kali kemenangannya dan dua kali pertandingan seri, yakni melawan LDII dan ADIDAS.

“Saya rasa sudah maksimal, lawan semua tim yang kami posisikan sejajar. Hanya saja kami tetap kejar posisi Ksatria dan bertahan di papan atas,” ujar pelatih Al-Wathoni, Joko Purnomo saat ditemui Espos, awal pekan ini.

Joko menaruh harapan besar kemenganan atas tiga pertandingan yang akan dihadapi Januari 2011 nanti. Tim-tim yang ditatap Al-Wathoni itu adalah POP Solo, yakni pada Sabtu (7/1/201) nanti, Ksatria pada Minggu (15/1/2012) dan Putra Gedangan, Grogol, Sukoharjo pada Minggu (22/1/2012).

(ovi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya