SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Selain pengumuman menteri keuangan (Menkeu) baru, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga mengumumkan calon kepala staf TNI AD.

Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono mengatakan pengumuman pergantian pejabat tertinggi AD tersebut akan dibarengi dengan pengumuman Menteri Keuangan baru yang akan dilakukan jam 2 siang.

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

“Iya [berbarengan dengan pengumuman Menkeu]. Petunjuknya bintang 3 angkatan darat,” katanya di Kantor Presiden, Senin (20/5/2013).

Kepala Staf TNI AD Jenderal Pramono Edhie Wibowo siang ini hadir di Kantor Presiden untuk menemui Presiden SBY didampingi oleh Wakil Kasad Letjen Moeldoko dan Komandan Komando Pendidikan dan Pelatihan TNI AD Letjen Gatot Nurmantyo.

Dia mengaku belum mengetahui agenda pertemuan antara dirinya dengan Presiden dan menolak berkomentar mengenai rencana pengumuman Kasad penganti dirinya.

“Hari ini saya diperintah menghadap. Beliau agendanya saya belum tahu,” kata Pramono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya