Kronologi Siswa SMA Diperkosa Oknum PNS Papua: Dibius Lalu Ditindih
Ilustrasi pemerkosaan (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, JAKARTA – Seorang PNS di lingkungan Pemprov Papua dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan akibat memperkosa siswi SMA. Kasus pelecehan seksual itu dilaporkan oleh ibu korban, AN.

AN mengatakan, oknum PNS tersebut merupakan teman dekat suaminya sejak dulu. Itulah sebabnya dia sama sekali tidak curiga ketika si PNS meminta nomor ponsel anaknya yang berinisial A.

Wabah Virus Corona, Indonesia Setop Impor Pangan dari China

Pada 28 Januari 2020 lalu, oknum PNS itu mengajak A bertemu di hotel di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. A diajak makan kemudian dibawa ke kamar.

Di dalam kamar hotel itu A diberi minuman berupa the leci yang membuatnya tak sadarkan diri. Di saat itulah oknum PNS Papua itu melakukan pelecehan seksual.

Kominfo Bakal Kirim SMS Blast Tangkal Hoaks Virus Corona di Indonesia

“Masih pakai baju seragam, terus ditiduri sama pelaku sampai anak saya tidak bisa bergerak,” terang AN seperti dikabarkan Suara.com, Senin (3/2/2020).

Setelah diperkosa, A diancam agar tidak memberitahukan kejadian tragis itu kepada orang tuanya. A pun pulang dalam keadaan pusing hingga akhirnya pingsan.

Jokowi: Natuna Paling Siap Jadi Tempat Observasi WNI dari Wuhan

A tidak berani melaporkan kisah tragis yang menimpanya kepada orang tuanya. Dia justru bercerita kepada seorang guru kepercayaannya di sekolah.

Mendengar pengakuan A, si guru langsung memberitahu AN. Tak terima anaknya dilecehkan oleh oknum PNS, AN akhirnya melaporkan kejadian itu ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2020).


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho