Tutup Iklan
Kronologi Penangkapan Vitalia Shesya Bareng Pacar Terkait Narkoba
Vitalia Shesya. (Pictagram)

Solopos.com, JAKARTA – Model seksi Vitalia Shesya diamankan terkait narkoba. Dia diciduk aparat kepolisian Unit 2 Narkoba Polres Jakarta Barat, Rabu (26/2/2020).

Vitalia Shesya ditangkap bersama kekasihnya berinisial AW dan kurir pengantar narkoba, RH. Vitalia Shesya ditangkap berdasarkan informasi yang diterima kepolisian dari masyarakat.

Polisi menangkap Vitalia Shesya di Apartemen Mansion, Jakarta Utara. Penangkapan dilakukan setelah polisi melakukan pengintaian dan membuntuti RH.

Anak Indigo Tasha Siahaan Panik Rasakan Serangan Jepang ke Lawang Sewu

“Tanggal 24 Februari 2020 sekitar pukul 17.00 WIB ada seorang laki-laki yang dibuntuti berinisial RH dan memang akan melakukan transaksi dan mengantarkan pesan untuk dua orang,” terang Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, di Polres Jakarta Barat, Kamis (27/2/2020), seperti dikabarkan Liputan6.com.

RH terus dikuntit hingga akhirnya melakukan transaksi narkoba. Saat itulah polisi mengamankan Vitalia Shesya dan kekasihnya.

“Pada saat melakukan transaksi di lobi Tower Gloria. Kemudian dilakukan penangkapan terhadap mereka,” terang Kombes Pol Yusri Yunus.

Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan ekstasi dan juga H5. Polisi juga menemukan sabu-sabu di dalam apartemennya.

Senior yang Paksa 77 Siswa SMP Makan Kotoran Manusia Dikeluarkan dari Sekolah

“Pada saat penangkapan, barang buktinya ekstasi 10 butir, ada H5 tiga papan atau 30 butir. Kemudian dikembangkan lagi di apartemen ditemukan lagi satu plastik kecil sabu-sabu berat 0,63 gram dan ditemukan lagi H5 empat butir,” imbuh Kombes Pol Yusri Yunus.

Polisi juga menemukan bong atau alat hisap sabu-sabu di apartemen Vitalia Shesya.

“Kita temukan bong atau alat hisap sabu-sabu lengkap,” imbuh Kombes Pol Yusri Yunus.

Sumber: Liputan6.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho