Kronologi Lengkap Kematian Ashraf Sinclair: Meninggal di Tempat Tidur
Ashraf Sinclair dan BCL. (Instagram/bclsinclairr)

Solopos.com, JAKARTA – Kronologi kematian artis Ashraf Sinclair yang misterius akhirnya terungkap. Ashraf Sinclair meninggal saat hendak tidur, bukan setelah mencuci muka pada Selasa (18/2/2020) dini hari.

Senin pagi tiba dari New York

Kronologi kematian Ashraf Sinclair disampaikan oleh sepupu penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL), Ivan Permana. Pada Senin (17/2/2020) pagi sekitar pukul 05.00 WIB, Ashraf Sinclair tiba di Jakarta setelah berlibur ke New York, Amerika Serikat.

Kesaksian Siswa SMPN 1 Turi Sleman Selamat dari Tragedi Susur Sungai: Air Tiba-Tiba Datang dari Atas

Mengantar BCL ke MNC Studio

Setibanya di Jakarta, Ashraf Sinclair tidak sempat beristirahat dengan cukup lantaran punya banyak jadwal kegiatan. Sorenya, Ashraf Sinclair mengantar BCL ke MNC Studio untuk mengisi acara Indonesian Idol.

Berolahraga crossfit di malam hari

Setelah itu, Ashraf Sinclair memutuskan berolahraga crossfit yang disinyalir untuk membantunya lebih cepat beristirahat.

“Sorenya dia masih mengantar Bunga ke acara Idol [Indonesian Idol]. Nah, malam itu mungkin dia masih belum bisa tidur apa gimana. Dia olahraga crossfit. Mungkin dia pikir biar capek sekalian,” terang Ivan Permana dalam tayangan Rumpi No Secret yang dikutip Solopos.com dari Youtube, Sabtu (22/2/2020).

Heboh Oreo Supreme, Ditawar Hingga Rp219 Juta

Ngobrol dengan BCL Selasa dini hari

Sayangnya, Ashraf Sinclair masih sulit tidur meski sudah berolahraga berat. BCL pun pulang ke rumah pasa Selasa (18/2/2020) sekitar pukul 02.00 WIB. Dia masih sempat berbincang dengan sang suami yang berbaring di tempat tidur.

Kala itu, BCL sempat menawari Ashraf Sinclair memasan makanan. Sebab, dia hendak memesan mi instan. Tetapi, tawaran itu ditolak oleh Ashraf Sinclair yang mengaku kelelahan.

BCL kemudian ke kamar mandi untuk membersihkan riasa wajah sambil memilih foto. Setelah selesai, dia kembali ke kamar dan melihat Ashraf Sinclair tidur memunggunginya.

Bukan Cukai Minuman Manis, Cukai Emisi Karbon Jauh Lebih Penting

Meninggal di tempat tidur

BCL pun membangunkan Ashraf Sinclair untuk membantunya memilih foto. Namun, sang suami tak lekas bangun meski badannya telah diguncang-guncang.

Disamperin ke tempat tidur, ‘yang yang, bantuin aku dong milih foto yang mana.’ Enggak direspons, ‘kamu kok tidur nyenyak banget sih? Yang, bangun dulu bentar,’ dipukul-pukul mukanya sudah enggak bangun. Sama sekali enggak bangun,” sambung Ivan Permana.

Menyadari ada yang tidak beres dengan Ashraf Sinclair, BCL pun berteriak histeris. Sampai akhirnya sang mama naik ke kamarnya.

Pneumonia, Penyakit yang Bikin Elton John Terpaksa Bubarkan Konser

Menurut Ivan Permana, keluarga sempat mengecek denyut nadi Ashraf Sinclair yang sudah tidak ada. Namun, keluarga tetap membawa sang aktor ke rumah sakit untuk memastikan kondisinya.

Setelah dipastikan meninggal, barulah kabar kematian Ashraf Sinclair disebarkan. Ashraf Sinclair pun dimakamkan Selasa sore di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom