Tutup Iklan

Kronologi Kecelakaan Pedagang Mainan di Bekonang Sukoharjo, Motor Oleng Duluan

 Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLOPOS.COM - Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUKOHARJO — Satlantas Polres Sukoharjo telah mengungkapkan kronologi kecelakaan dengan korban seorang pedagang mainan keliling di Bekonang, Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Minggu (28/7/2019). Kecelakaan itu menyebabkan korban meninggal dunia.

Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan sepeda motor dengan mobil. Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, tepatnya di Jl Abdul Latief atau depan Depo Air Isi ulang Aira Tirta RT 001 RW 010 Bekonang, Mojolaban.

Saat itu kendaraan sepeda motor Honda Kharisma dengan nomor polisi (nopol) AD3348JS yang dikemudikan Herman Prasetyo, 43, warga Dukuh Kradenan, Kelurahan Sukoharjo, melaju dari arah ke selatan. Kemudian dari arah sebaliknya melaju kendaraan mobil Isuzu Panther dengan Nopol AD1225HF yang dikemudikan Sunardi, 51, warga Ngampel, Mojogedang, Karanganyar.

Setibanya di lokasi, sepeda motor Kharisma tiba-tiba oleng ke kanan hingga melewati garis marka jalan dan menabrak mobil Isuzu Panther hingga terjadilah kecelakaan itu.

“Lakalantas terjadi karena pengendara sepeda motor tidak memperhatikan kondisi dari arah berlawanan hingga terjadi tabrakan,” katanya Kanit Laka Polres Sukoharjo Iptu Jaelani kepada Solopos.com.

Pengemudi sepeda motor yang diketahui merupakan penjual mainan ini mengalami luka parah pada bagian pelipis kanan sobek, dagu kanan sobek, kaki kanan kiri lecet, dada memar hingga pendarahan hidung. Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan. Namun nahas korban meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Aparat kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). “Saat ini pengemudi Panther sudah kita amankan dan dimintai keterangannya,” katanya.


Berita Terkait

Berita Terkini

3.065 Guru Honorer di Sragen Berebut 807 Formasi PPPK

Pada seleksi PPPK tahap I di Sragen hanya terisi 782 lowongan, sehingga digelar seleksi tahap II untuk mengisi 807 lowongan yang tersisa.

Kabar Gembira, Babak 8 Besar Liga 2 Diuji Coba Pakai Penonton

Ia menambahkan penonton yang hadir di stadion merupakan tamu undangan sehingga memperhatikan jumlah kuota stadion.

Siap-Siap! 4,8 Juta Pelaku Perjalanan Masuk Jateng saat Libur Nataru

Dinas Perhubungan atau Dishub Jateng memprediksi ada sekitar 4,8 juta pelaku perjalanan yang masuk ke wilayah Jateng saat libur Natal dan Tahun Baru nanti.

Solo Hari Ini: 6 Desember 2014, Berpulangnya Sang Pengusaha Sukses

Tujuh tahun lalu, tepatnya pada 6 Desember 2014, seorang pengusaha sukses asal Solo berpulang. Dia adalah Komisaris PT Tiga Pilar Sejahtera (TPS) Food, Priyo Hadi Sutanto, yang mengembuskan napas pada usia 64 tahun.

Perbakin Solo Buka Pendaftaran Calon Ketua, Ini Syaratnya Lur

Bakal calon ketua merupakan anggota perorangan Perbakin yang dibuktikan dengan KTA Perbakin yang masih berlaku.

Renault Twizy, Mini Mobil Listrik Bisa Ngacir 80 Km/Jam

Renault Twizy merupakan mobil listrik mungil yang menawarkan dua pilihan seri dengan kecepatan hingga 80km/jam.

Lagi, 5 Kartu Kuning Persis Solo Berbuah Denda Rp50 Juta

Komdis PSSI mewajibkan Persis Solo membayar denda sebesar Rp50 juta setelah mendapat lima kartu kuning dalam pertandingan saat Persis Solo melawan Hizbul Wathan Football Club (HWFC) pada 23 November 2021 lalu.

Semester Genap Dimulai 20 Desember, Siswa Karanganyar Tak Libur Nataru

Disdikbud Karanganyar memastikan pembelajaran siswa untuk semester genap dimulai 20 Desember 2021. Sistem pembelajarannya akan dilakukan secara daring alias pembelajaran jarak jauh (PJJ).

Foto-Foto Evakuasi Korban Meninggal Tertimbun Material Gunung Semeru

Total data korban jiwa atau terdampak yang berhasil dihimpun oleh Posko yaitu warga terdampak 5.205 jiwa

Big Hit Music Berikan BTS Cuti Panjang, Ini Alasannya

Keputusan agensi memberikan member BTS cuti panjang bukan tanpa alasan.

Wahana Baru Wisata Batu Putih Bayat Klaten Ditarik Lagi ke Gudang

Saat ini rata-rata pengunjung Wisata Batu Putih per hari hanya 50 orang.

Jembatan Terpanjang se-Jateng untuk Mendukung Agropolitan Miri Sragen

Kehadiran jembatan penghubung dua desa terpencil di Kecamatan Miri, Sragen, bakal memudahkan mobilitas warganya yang selama ini harus melintasi wilayah Boyolali untuk bisa ke Sragen kota.

Cabut Permohonan Hak Asuh, Inikah yang Diinginkan Ayah Vanessa Angel?

Jika ayah Vanessa Angel tidak cabut permohonan bersama hak asuh Gala maka pengadilan bisa langsung memutuskan perwalian anak itu jatuh kepada orang tua Bibi.

Waktu Pembangunan Fisik Jembatan Terpanjang se-Jateng Belum Pasti

Besarnya anggaran pembangunan jembatan terpanjang se-Jatenng membuat Pemkab Sragen harus mencari dukungan anggaran ke pemerintah pusat dan provinsi.

Sosok Bripka Rustam, Terjang Banjir Grobogan Sambil Gendong Nenek-nenek

Bhabinkamtibmas Desa Lemahputih, Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan, Bripka Rustam, menggendong Mbah Nasiyem, 80, keluar dari rumahnya yang terendam banjir Senin (6/12/2021) siang.