SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUKOHARJO — Satlantas Polres Sukoharjo telah mengungkapkan kronologi kecelakaan dengan korban seorang pedagang mainan keliling di Bekonang, Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Minggu (28/7/2019). Kecelakaan itu menyebabkan korban meninggal dunia.

Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan sepeda motor dengan mobil. Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, tepatnya di Jl Abdul Latief atau depan Depo Air Isi ulang Aira Tirta RT 001 RW 010 Bekonang, Mojolaban.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Saat itu kendaraan sepeda motor Honda Kharisma dengan nomor polisi (nopol) AD3348JS yang dikemudikan Herman Prasetyo, 43, warga Dukuh Kradenan, Kelurahan Sukoharjo, melaju dari arah ke selatan. Kemudian dari arah sebaliknya melaju kendaraan mobil Isuzu Panther dengan Nopol AD1225HF yang dikemudikan Sunardi, 51, warga Ngampel, Mojogedang, Karanganyar.

Setibanya di lokasi, sepeda motor Kharisma tiba-tiba oleng ke kanan hingga melewati garis marka jalan dan menabrak mobil Isuzu Panther hingga terjadilah kecelakaan itu.

“Lakalantas terjadi karena pengendara sepeda motor tidak memperhatikan kondisi dari arah berlawanan hingga terjadi tabrakan,” katanya Kanit Laka Polres Sukoharjo Iptu Jaelani kepada Solopos.com.

Pengemudi sepeda motor yang diketahui merupakan penjual mainan ini mengalami luka parah pada bagian pelipis kanan sobek, dagu kanan sobek, kaki kanan kiri lecet, dada memar hingga pendarahan hidung. Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan. Namun nahas korban meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Aparat kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). “Saat ini pengemudi Panther sudah kita amankan dan dimintai keterangannya,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya