Kronologi Kecelakaan Pedagang Mainan di Bekonang Sukoharjo, Motor Oleng Duluan

 Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLOPOS.COM - Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUKOHARJO — Satlantas Polres Sukoharjo telah mengungkapkan kronologi kecelakaan dengan korban seorang pedagang mainan keliling di Bekonang, Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Minggu (28/7/2019). Kecelakaan itu menyebabkan korban meninggal dunia.

Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan sepeda motor dengan mobil. Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, tepatnya di Jl Abdul Latief atau depan Depo Air Isi ulang Aira Tirta RT 001 RW 010 Bekonang, Mojolaban.

Saat itu kendaraan sepeda motor Honda Kharisma dengan nomor polisi (nopol) AD3348JS yang dikemudikan Herman Prasetyo, 43, warga Dukuh Kradenan, Kelurahan Sukoharjo, melaju dari arah ke selatan. Kemudian dari arah sebaliknya melaju kendaraan mobil Isuzu Panther dengan Nopol AD1225HF yang dikemudikan Sunardi, 51, warga Ngampel, Mojogedang, Karanganyar.

Setibanya di lokasi, sepeda motor Kharisma tiba-tiba oleng ke kanan hingga melewati garis marka jalan dan menabrak mobil Isuzu Panther hingga terjadilah kecelakaan itu.

“Lakalantas terjadi karena pengendara sepeda motor tidak memperhatikan kondisi dari arah berlawanan hingga terjadi tabrakan,” katanya Kanit Laka Polres Sukoharjo Iptu Jaelani kepada Solopos.com.

Pengemudi sepeda motor yang diketahui merupakan penjual mainan ini mengalami luka parah pada bagian pelipis kanan sobek, dagu kanan sobek, kaki kanan kiri lecet, dada memar hingga pendarahan hidung. Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan. Namun nahas korban meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Aparat kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). “Saat ini pengemudi Panther sudah kita amankan dan dimintai keterangannya,” katanya.


Berita Terkait

Berita Terkini

Pameran Tokoh Pers di Balik Sumpah Pemuda

Refleksi perjuangan tokoh pers Sumpah Pemuda menghadapi pemerintah kolonial Belanda

Resepsi Pernikahan di Solo Sudah Boleh Tampilkan Penyanyi Lur

Acara resepsi tidak boleh digelar di rumah tinggal, pendapa/joglo kelurahan/kecamatan, aula sekolah, gelanggang olahraga dan gedung sejenis lainnya.

Ini Penampakan Kantor Pinjol Ilegal di Surabaya Usai Digerebek Polisi

Polisi tidak memasang garis polisi pada bangunan kantor pinjol ilegal di Surabaya yang digerebek Kamis (21/10/2021).

Top! Gelandang Persis Solo Tampil Apik di Laga Uji Coba Timnas U-23

Gelandang Persis Solo, Mohamad Kanu Helmiawan, mendapat panggilan pemusatan Timnas Indonesia U-23 sebagai persiapan kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Kronologi Pembuatan Video Mesum Lele 13 Detik, Pemeran Minta Maaf

Pemeran video mesum lele 13 detik memberikan klarifikasi dan menyampaikan permintaan maaf.

Biak Papua Bakal Jadi Lokasi Peluncuran Satelit

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) survei lokasi bandar antariksa di Biak, Papua.

Pinjol Pemicu Ibu Wonogiri Bunuh Diri Dibiayai Koperasi Simpan Pinjam

Aplikasi pinjol Fulus Mujur inilah yang mengirim uang ke ibu di Wonogiri yang akhirnya gantung diri, beberapa waktu lalu.

Daarul Qur'an Bangun Asrama, Bupati Juliyatmono Letakkan Batu Pertama

Ponpes Daarul Qur'an di Colomadu, Karanganyar, membangun masjid dan asrama santri. Bupati Juliyatmono berjanji akan mendukung Ponpes Daarul Quran

Satelit Nuri Pertama Gagal ke Orbit, Korsel Siap Mencoba 5 Kali Lagi

Korea Selatan gagal menempatkan satelit tiruan ke orbit setelah peluncuran pertama roket Nuri yang dikembangkan di dalam negeri gagal sampai tujuan.

BTS Gelar Konser di JIS, Intip Fasilitas Stadion Terbesar di RI Ini

Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (JakPro) Widi Amanasto mengatakan BTS berencana menggelar konser di JIS tahun depan. 

Klaster PTM, Ratusan Siswa SMPN 8 Solo Jalani Tes PCR

Tes PCR tersebut diikuti total 381 orang

Awas! Ada 11 Lokasi Rawan Lakalantas di Jl. Solo-Jogja Klaten

Kawasan Besole, Kecamatan Ceper, menjadi salah satu lokasi Jalan Solo-Jogja yang rawan kecelakaan lalu lintas.

Jabatan Adik Ipar Ahok Dicopot dari Polri, Kini Jadi Staf Biasa

Adik ipar Ahok yang memakai mobil patroli jalan raya (PJR) untuk berpacaran dicopot dari jabatannya di Polri dan kini dimutasi menjadi staf biasa.

Klarifikasi Lele PUBG Soal Video Mesum 13 Detik, Turuti Keinginan Pacar

Perempuan pemilik akun PUBG bernama Lele memberi klarifikasi terkait video mesum dirinya dan menyebut sang pacar yang memintanya mengirim video itu.

Bongkar 13 Kasus Pinjol Ilegal Lintas Provinsi, 57 Orang Jadi Tersangka

Polisi sudah menetapkan 57 tersangka dari pengungkapan 13 kasus pinjol ilegal yang tersebar di sejumlah wilayah di Indonesia.