Kronologi Istri Dibacok Akibat ML dengan Selingkuhan di Samping Suami yang Terlelap
Ilustrasi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). (Whisnupaksa Kridangkara/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SUMBAWA – Seorang wanita di Sumbawa, NTB, kehilangan jari tangan dan terluka parah akibat dibacok sang suami. Pembacokan terjadi lantaran sang suami emosi melihat istrinya bersetubuh dengan pria lain saat dirinya terlelap.

Pria bernama AP itu tak kuat menahan emosi melihat istrinya, SU, bercinta dengan CAN di dekatnya saat tertidur. Dia pun meluapkan emosi dengan membacok SU yang kini menjalani perawatan di rumah sakit.

Kejadian tragis itu terjadi di rumah AP dan SU, Jumat (10/1/2020), sekitar pukul 00.30 Wita. Kejadian tersebut ditangani Polsek Alas, Sumbawa, NTB. Kapolsek Alas, Kompol Nurdin, menjelaskan, CAN datang ke rumah SU yang berada di Desa Pulau Bungin, Las, Sumbawa. CAN dan SU langsung menuju ke kolong rumah.

Dikabarkan Detik.com, Selasa (14/1/2020), SU dan CAN bercinta di kolong rumah dan tidak menyadari AP tidur di sofa yang berada di kolong tersebut. Padahal, posisi SU dan CAN berada di balik sofa. Akibatnya, sekitar pukul 01.00 Wita, AP terbangun dan mengamuk melihat istrinya brcinta dengan pria lain.

AP mengambil bacok yang diarahkan ke SU. Sementara CAN kabur menghindari amukan AP. Polisi tiba di rumah AP sekitar pukul 02.00 Wita setelah mendapat laporan dari warga.

Kemudian pada pukul 02.23 Wita, polisi mengamanjkan CAN dan membawanya ke Mapolsek Alas. Sementara AP dan keluarganya memburu CAN hingga terjadi ketegangan. AP sempat mengancam polisi yang mengamankan CAN.

CAN kemudian dibawa ke Polsek Utan untuk diamankan. Sedangkan SU dirawat di Puskesmas Alas kemudian dirujuk ke RSUD Sumbawa.

Sementara kasus ini belum diproses hukum. AP tidak mau melaporkan perselingkuhan sang istri ke polisi lantaran ingin menghukum CAN dengan tangannya. Sedangkan SU tidak mau melaporkan penganiayaan itu lantaran masih sayang kepada AP.

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho