SOLOPOS.COM - Petugas mengevakuasi korban kecelakaan maut tabrakan antar-motor Honda Vario di jalan Solo-Tawangmangu di desa Bangsri, Kecamatan Karangpandan, Kabupaten Karanganyar, Sabtu (25/6/2022). (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR — Kecelakaan adu banteng melibatkan dua pengendara motor terjadi di Jalan Raya Solo-Tawangmangu, tepatnya di Desa Bangsri, Kecamatan Karangpandan, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah pada Sabtu (25/6/2022).

Dua pengendara sepeda motor itu mengendarai Honda Vario. Akibat kejadian itu, salah seorang pengendara motor asal Kecamatan Karangpandan, Kabupaten Karanganyar meninggal dunia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kendaraan yang terlibat kecelakaan itu Honda Vario AD 2263 BGE yang dikendarai Alfrido Syaiful Anwar, 25, warga Desa Kaloran, Kecamatan Gemolong, Kabupaten Sragen. Saat kejadian, Alfrido memboncengkan Dewi Nur Apriliya, 23, warga Kelurahan Tegalharjo, Kecamatan Jebres, Kota Solo.

Ekspedisi Mudik 2024

Sepeda motor lainnya Honda Vario pelat nomor AD 3579 XF yang dikendarai Randy Katon Prasetyo, 27, warga Desa Karangpandan, Kecamatan Karangpandan, Kabupaten Karanganyar.

Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Yulianto, mengatakan sepeda motor yang dikendarai Alfrido melaju dari arah timur ke barat atau dari arah Tawangmangu menuju Solo. Sesampainya di lokasi kejadian atau kawasan depan Balai Latihan Kerja (BLK) Bangsri, Alfrido hendak mendahului kendaraan lain.

Baca Juga : Tabrakan Vario vs Vario di Karanganyar, 1 Warga Karangpandan Meninggal

Pada saat bersamaan sepeda motor yang dikendarai Randy melaju dari arah berlawanan. “Pengendara sepeda motor Honda Vario AD 2263 BGE [Alfrido] mendahului kendaraan tak dikenal. Pada saat bersamaan melaju sepeda motor AD 3579 XF [yang dikendarai Randy] dari arah berlawanan. Jarak sudah terlalu dekat maka terjadilan lakalantas,” ujarnnya.

Akibat kecelakaan itu, Randy mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia. Kasatlantas mengimbau masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap situasi arus lalu lintas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya