SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, MADIUN — Kepala Puskesmas Jiwan, Kabupaten Madiun, Agus Mujiantoro, yang menjadi korban dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Madiun-Surabaya atau di depan Pasar Tiron, Kecamatan Nglames, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, meninggal dunia setelah dirawat di rumah sakit.

“Korban tadi sempat dirawat di RSUD dr. Soedono kemudian beberapa saat setelah itu meninggal dunia,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Madiun, Ipda Nanang Cahyono, Kamis (28/2/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nanang menyampaikan polisi telah mengevakuasi kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan tersebut. Korban Agus Mujiantoro merupakan seorang dokter PNS Pemkab Madiun.

Seperti diketahui, dr. Agus Mujiantoro saat itu mengemudikan mobil Honda CRV berpelat nomor AE 1609 EV kemudian mengalami kecelakaan dan mobilnya ditabrak truk yang mengangkut pasir di Jalan Raya Madiun-Surabaya itu. Hingga akhirnya mobil tersebut ringsek.

Kondisi Agus sangat kritis saat dikeluarkan dari mobil yang bagian depannya sudah rusak parah. Agus terjepit di bagian pengemudi. Setelah berhasil dievakuasi, Agus kemudian dibawa ke RSUD dr. Soedono.

Saksi mata di lokasi kejadian, Ninuk, mengatakan mobil Honda CRV melaju dari arah selatan atau Kota Madiun. Tiba-tiba terdengar suara letusan ban mobil yang sangat keras. Mobil terlihat oleng ke kanan.

Dari arah berlawanan, sebuah truk yang mengangkut pasir melaju dari arah utara atau Caruban cukup kencang. Saat mobil oleng ke kanan langsung disambar truk tersebut.

“Jadi awalnya terdengar suara letusan sangat keras. Tiba-tiba oleng dan ditabrak truk,” kata dia yang merupakan penjual satai di dekat lokasi kejadian.

Ninuk menuturkan setelah kecelakaan itu terjadi, dari belakang truk ada sepeda motor Honda Beat yang melaju dan mengerem mendadak karena melihat bagian mobil berserakan di jalan.

“Sepeda motornya gak ikut tabrakan. Pengendara sepeda motor itu kaget terus mengerem mendadak dan jatuh,” ujar dia. Akibat kecelakaan itu, pengemudi mobil Honda CRV dan pengendara sepeda motor Honda Beat harus dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan itu mengakibatkan jalur utama Madiun-Surabaya sempat macet parah hingga 1 kilometer. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya