SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LONDON—Manajer Arsenal, Arsene Wenger terancam sanksi dari Badan Sepak Bola Eropa UEFA. Kepastian mengenai ada tidaknya sanksi tersebut akan diumumkan Kamis (8/3).

Wenger terancam mendapatkan sanksi karena mengritik kinerja wasit Damir Skomina saat timnya menang 3-0 atas AC Milan di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Emirates, Rabu (7/3) dini hari WIB.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Manajer berkebangsaan Prancis itu terlibat konfrontasi dengan ofisial asal Slovenia tersebut setelah melihatkan pasukannya terlempar dari Liga Champions karena kalah agregat 3-4. Wenger mengklaim wasit terlalu banyak memberi tendangan bebas bagi Milan.

UEFA akan memutuskan apakah akan menjatuhkan sanksi terhadap Wenger berdasarkan informasi yang diterima dari laporan Skomina. Laporan tersebut harus selesai 48 jam setelah pertandingan berakhir. “Ini (keputusan mengenai Wenger) akan diketahui besok (hari ini-red),” ujar salah satu juru bicara UEFA dilansir Sky Sports, Rabu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya