Kristen Stewart dan Robert Pattinson Ingin Twilight Jadi Film Abadi

Kristen Stewart dan Robert Pattinson Ingin Twilight Jadi Film Abadi

SOLOPOS.COM - Robert Pattinson dan Kristen Stewart di film Twilight (Youtube)

Kristen Stewart dan Robert Pattinson pengin film Twilight abadi.

Solopos.com, SOLO – Sepuluh tahun sudah film drama fantasi, Twilight, yang dibintangi aktor top Robert Pattinson dan Kristen Stewart dirilis. Selain mendongkrak popularitas, film itu juga sempat membuat Robert Pattinson dan Kristen Stewart terjerat cinta lokasi.

Film yang bercerita tentang kisah cinta vampir dan manusia ini memang sangat ikonis. Sampai sekarang, film yang diangkat dari novel karya Stephenie Meyer masih sering diputar di televisi saat musim liburan tiba.

Sebagai bintang utama, Robert Pattinson dan Kristen Stewart, tidak pernah menyangka Twilight meraih sukses yang luar biasa. Mereka sangat senang hasil kerja keras 10 tahun yang lalu berbuah manis sampai sekarang.

Baca juga:

Dalam peringatan 10 tahun, sederet aktor Twilight ingin film itu diproduksi kembali. Keinginan ini muncul berkat antusiasme penggemar yang begitu besar. “Robert Pattinson dan Kristen Stewart ingin melihat film Twilight diproduksi kembali. Film ini benar-benar menjadi sejarah dalam kehidupan mereka,” kata seorang sumber yang dirahasiakan identitasnya seperti dilansir Hollywood Life, Selasa (27/2/2018).

Sumber itu menambahkan, Robert Pattinson dan Kristen Stewart akan mendukung siapapun bintang yang dipilih memerankan karakter mereka. Keduanya ingin melihat karya yang luar biasa itu diproduksi ulang menjadi lebih baik.

“Robert Pattinson dan Kristen Stewart ingin film itu kembali diproduksi agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Mereka akan sangat senang jika film ini bisa abadi,” sambung sumber yang sama.

Film Twilight ini kali pertama dirilis pada 3 Desember 2008 silam. Ada tiga sekuel lanjutan dari film tersebut, yakni New Moon, Eclipse, dan Breaking Dawn. Semua seri Twilight bercerita dari sudut pandang tokoh Bella Swan yang diperankan Kristen Stewart, kecuali di bagian epilognya, yakni Breaking Dawn.

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Alhamdulillah! Dinkes Karanganyar Terima Tambahan 33.000 Dosis Vaksin Untuk Lansia dan Guru

Dinas Kesehatan (Dinkes) Karanganyar kembali menerima tambahan vaksin Covid-19 sebanyak 3.300 vial atau 33.000 dosis.

Final Liga Champions Pindah ke Portugal

Final Liga Champions antara Chelsea dan Manchester City pada 29 Mei akan berlangsung di Portugal dengan 6.000 penggemar dari masing-masing klub dapat hadir.

Rawan Serangan Roket di Gaza, Penerbangan Internasional ke Israel Disetop

Sejumlah maskapai penerbangan internasional seperti British Airways, Virgin Atlantic, Lufthansa, dan Iberia membatalkan penerbangan ke Tel Aviv, Israel.

Kesan Penumpang Perahu Hias di Rawa Jombor Klaten: Seperti Naik Kapal Titanic

Naik perahu hias alias perahu tradisional di Rawa Jombor, Krakitan, Bayat, Klaten, dinilai memiliki sensasi tersendiri. Para pengunjung pun antusias.

Atta-Aurel Ikut Yoga Kamasutra, Ini Efeknya untuk Kesuburan Pasutri

Yoga kamasutra juga bisa mempererat hubungan suami istri.

Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel terus menggempur berbagai lokasi di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis (13/5/2021).

Mitos Kekinian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Solopos Institute.

Harga Tiket Tidak Naik Saat Lebaran, Jumlah Penumpang Perahu Tradisional Rawa Jombor Membludak

Jumlah penumpang wisata perahu hias di Rawa Jombor Klaten mulai membludak saat memasuki Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021) sore WIB.

KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Korban tewas akibat serangan Israel secara total menjadi 83 orang.

Khutbah Salat Id di Wonogiri: Perkuat Jiwa Sosial dan Rasa Persaudaraan

Semua orang harus memperkuat jiwa sosial dan rasa persaudaraan  dalam situasi serba sulit akibat dampak wabah Covid-19 ini. Manusia harus sabar menghadapi ujian Tuhan ini. Demikian pesan khatib Salat Idulfitri di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Subadi, Kamis (13/5/2021).

Petugas Kebersihan Bekerja Bergilir Saat Lebaran

Para petugas kebersihan terlebih dahulu menunaikan Salat Idulfitri di rumah. Seusai salat, mereka harus kembali bekerja secara bergilir.

Terungkap! Ini yang Dilakukan Wabup Wonogiri Saat Libur Lebaran

Wakil Bupati atau Wabup Wonogiri, Setyo Sukarno, memiliki sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu luang selama libur Lebaran, Kamis (13/5/2021) ini.