SOLOPOS.COM - Kristen Stewart (Cbsnews.com)

Kristen Stewart mengaku bosan menjadi artis.

Solopos.com, SOLO – Menjadi artis terkenal ternyata tak selamanya menyenangkan. Itulah yang tengah dirasakan aktris top, Kristen Stewart. Kesuksesannya memerankan tokoh Bella di film Twilight membuat namanya kian melambung. Tapi, kesuksesan itu ternyata tak membuat hidupnya bahagia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Wanita berusia 27 tahun itu mengaku bosan menjadi artis. Dia kesal selalu menjadi incaran paparazi. Baginya, hidup sebagai artis populer seperti mimpi buruk. Dia juga bosan dituntut selalu tersenyum dalam setiap kesempatan. Termasuk saat suasana hatinya sedang buruk. Hal itu tentu saja amat sulit dan membuatnya lelah.

“Aku lelah dengan kehidupan ini. Semuanya seperti mimpi buruk. Aku juga lelah diminta terus tersenyum, apalagi saat pemotretan,’ ungkap Kristen Stewart seperti dikutip Solopos.com dari Huffington Post, Senin (13/11/2017).

Mantan kekasih Robert Pattinson itu ingin berhenti menjadi artis. Dia ingin memulai kehidupan baru sebagai sutradara. Dia berharap bisa mewujudkan impiannya menjadi orang yang berada di balik layar. Sebab, dia ingin mengikuti jejak kedua orang tuanya yang bekerja sebagai produser dan sutradara.

Kristen Stewart lahir dan besar di Los Angeles, Amerika Serikat. Kedua orang tuanya bekerja di industri hiburan. Ayahnya, John Stewart adalah seorang produser program televisi. Sementara ibunya, Jules Mann merupakan penulis naskah sekaligus sutradara film. Itulah sebabnya dia ingin menjadi orang di balik layar mengikuti jejak kedua orang tuanya.

“Aku tidak pernah ingin menjadi terkenal seperti sekarang. Aku tidak pernah mau menjadi pusat perhatian. Aku tidak pernah ingin menjalani kehidupan seperti sekarang ini. Dulu aku bercita-cita menjadi penulis naskah. Tapi, ternyata aku malah menjadi aktris,” sambung dia.

Wanita bernama lengkap Kristen Jaymes Stewart itu mulai berakting sejak berusia delapan tahun. Seseorang dari agensi mengajaknya bermain film setelah melihatnya pentas dalam drama di sekolah. Setelah mengikuti audisi selama setahun, akhirnya dia mendapat peran sebagai figuran di film Disney, The Thirteenth Year.

Kesabaran dan kerja keras Kristen Stewart akhirnya berbuah manis. Sejak saat itu, dia terus mendapatkan berbagai tawaran bermain film. Puncaknya, namanya melambung saat beradu akting dengan Robert Pattinson di film Twilight pada 2008 silam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya