SOLOPOS.COM - Kristen Stewart (Cbsnews.com)

Kristen Stewart dikabarkan bakal membintangi film Charlie’s Angels versi baru.

Solopos.com, SOLO – Masih ingat dengan film Charlie’s Angels? Film yang menampilkan tiga perempuan cantik dan tangguh untuk menumpas kejahatan itu cukup populer pada era 2000. Tiga wanita cantik yang menjadi daya tarik utama film itu bekerja untuk seorang pria bernama Charlie.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah 17 tahun berlalu, film yang berhasil meraup keuntungan fantastis itu bakal digarap kembali oleh seorang sutradara bernama Elizabeth Banks. Tiga wanita jagoan yang pernah diperankan oleh Drew Barrymore, Cameron Diaz, dan Lucy Liu itu kabarnya digantikan oleh bintang muda. Siapakah mereka?

Ekspedisi Mudik 2024

Dilansir Daily Mail, Selasa (3/10/2017), wanita jagoan di Charlie’s Angels versi baru ini kabarnya diperankan oleh Kristen Stewart dan Lupita Nyong’o. Sayangnya, sampai saat ini tim produksi belum memberi keterangan resmi tentang detail film yang rencananya dirilis Juni 2019 mendatang.

Lupita Nyong'o (Forbes)

Lupita Nyong’o (Forbes)

Menurut kabar yang beredar, Kristen Stewart dipilih lantaran aktingnya yang memukau di film Twilight. Sementara tim produksi mempertimbangkan Lupita Nyong’o mendapat peran utama karena prestasinya yang luar biasa. Ia merupakan artis Meksiko berdarah Kenya pertama yang berhasil meraih Piala Oscar untuk kategori aktris pendukung terbaik pada 2014 silam. Selain itu, ia telah memenangi puluhan penghargaan bergengsi di dunia film.

Pada awalnya, Charlie’s Angels merupakan serial televisi yang disiarkan sejak 1976 sampai 1981. Serial tersebut dibintangi oleh Farrah Fawcett, Kate Majors, dan Jaclyn Smith. Cerita di serial itu lantas difilmkan pada 2000. Tiga tahun setelahnya, 2003, tim produksi merilis sekuel lanjutan bertajuk Charlie’s Angels: Full Throttle.

Cahrlie’s Angels bercerita tentang tiga wanita cantik, tangguh, dan atraktif, bernama Natalie, Dylan, dan Alex. Ketiga wanita itu bekerja sebagai mata-mata pribadi bagi jutawan bernama Charlie. Ketiga wanita yang diberi julukan The Angles ditugaskan mencari pencipta mesin perangkat lunak bernama Eric Knox yang diculik Roger Corwin, pemilik perusahaan komunikasi berbasis satelit.

Misi The Angels mencari Eric Knox ini tidaklah mudah. Mereka harus melakukan berbagai penyamaran hingga menghadapi berbagai bahaya guna menemukan pria tersebut. Meski berprofesi sebagai mata-mata, ketiga wanita itu tampil selalu cantik dan modis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya