SOLOPOS.COM - Billy Syahputra (Twitter)

Kriss Hatta menyebut Billy telah merusak rumah tangganya.

Solopos.com, JAKARTA – Kriss Hatta menumpahkan kekesalannya pada Hilda Vitria yang dianggapnya telah kumpul kebo dengan Billy Syahputra. Kriss bahkan menilai Billy sebagai perusak rumah tangga orang lain karena menjalin hubungan dengan istrinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kurang lebih [berzina]. Buktinya kan sudah jelas, dia punya hubungan spesial, dia tayang di acara TV, diberbagai TV, di sosial media. Tadi juga saya bongkar bukti baru bahwa dia sudah bepergian ke suatu negara bulan Juli, itu sudah pertanda bahwa dia [Billy Syahputra] merusak rumah tangga orang,” kata Kriss Hatta di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (9/3/2018), seperti dikutip Suara.com.

Ekspedisi Mudik 2024

Kendati Hilda Vitria sudah membantah berkali-kali kalau pernah menikah dengannya, Kriss Hatta tak peduli.

Kriss Hatta (Instagram)

Kriss Hatta (Instagram)

“Jangankan bulan Juli. Sampai detik ini masih sama, Hilda masih berstatus suami istri sama saya,” sambungnya lagi.

Baca juga:

Kriss Hatta sama sekali tak menyangka Billy Syahputra ternyata dalang perusak rumah tangganya.

“Saya tidak mau berbicara [maki-maki Billy Syahputra] di sini. Saya mau dia tunjukkan kalau dia laki-laki yang jantan, yang gentleman. Kalau gentleman itu tidak merusak rumah tangga orang ya setahu saya. Jadi kalau mau membuat masalahnya runyam silakan, saya siap,” tutur Kriss Hatta.

Hilda Vitria membantah pernah menikah dengan Kriss Hatta. Padahal buku nikah mereka sudah resmi terdaftar di Kantor Urusan Agama (KUA) Jatiasih Bekasi, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya