SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Kriss Hatta dan Ayu Ting Ting dijodohkan warganet. Ini berawal setelah Kriss mengunggah video cuplikan saat dirinya dan Ayu menghibur para penonton di acara Pesbukers. Video menampilkan keduanya melawak dengan saling melemparkan rayuan.

Dalam video wawancara di kanal YouTube STARPRO Indonesia, Selasa (19/2/2019), Kriss memaklumi jika dijodohkan dengan janda beranak satu itu. Soalnya, mereka pernah sama-sama gagal membangun rumah tangga. “Sama-sama ditinggalkan orang yang dulu kita percayai. Ya mungkin, ada, apa ya, ada kecocokan, mungkin,” kata Kriss Hatta.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Kendati begitu, dia memastikan hubungannya dengan Ayu tak lebih dari teman. Apa yang terjadi di depan kamera cuma akting belaka. “Di depan kamera gue sama Ayu memang harus ada tektoknya, harus ada chemistry, jadi kesannya gue sama Ayu kayak ada something wrong, padahal mah, aku sama Ayu cuma friends,” ujarnya.

Yang menarik, Kriss mengakui terpesona dengan pribadi Ayu Ting Ting. Dia menilai Ayu menyenangkan dan enak dipandang. “Dia emang cakep sih. Cakep, enak dilihat, gitu,” kata aktor bernama lengkap Kriss Hatta Luis Aveiro ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya