Kriss Hatta Ingin Segera Cerai dengan Hilda Vitria
Kriss Hatta. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Pesinetron Kriss Hatta rupanya punya alasan sendiri ingin buru-buru menyelesaikan seluruh permasahannya dengan Hilda Vitria . Pasalnya, dia tidak mau hubungannya dengan pacar barunya, Voke Victoria terancam bubar.

"Yah bisa dibilang gue enggak bisa pacaran dengan jelas kalau masalah gue belum selesai. Jadi gue harus kelarin ini dulu biar gue sama Voke juga ada kejelasan ke depannya," terang Kriss Hatta di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, dilansir Suara.com, Jumat (21/12/2018).

Apalagi menurut host Uang Kaget itu, Voke Victoria mulai khawatir dirinya ikut terseret dalam kasusnya dengan Hilda Vitria. "Dia juga ragu nih 'Aku nggak mau terlalu sering jalan sama kamu ah. Ntar keseret-seret masalah belum selesai juga'. Gue juga paham sih, dia sekarang naruh dinding tebel banget," sambungnya lagi.

Lelaki 30 tahun ini juga mengatakan Voke Victoria tidak ingin dikenal gara-gara sensasi. Karena itu, Kriss Hatta terus berupaya agar kasusnya dengan kekasih Billy Syahputra itu cepat selesai.

"Dia [Voke Victoria] tuh maunya kalau pacaran sama Kriss itu jangan ada embel gini-gini. Pokoknya harus dikenal dengan prestasinya bukan karena nempel sama Kriss," ucap Kriss Hatta.

Seperti diketahui, Kriss Hatta resmi berpacaran dengan Voke Victoria sejak beberapa waktu lalu. Kendati begitu, mereka memang jarang umbar kemesraan di media sosial.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom