SOLOPOS.COM - Rekaman Amel Karla yang diunggah di Instagram. (Istimewa/Instagram)

Krisis Turki membuat artis remaja Amel Karla terjebak di Bandara Istanbul

Solopos.com, ISTANBUL – Sejumlah WNI terjebak di bandara internasional Ataturk, Istanbul, Turki. Di antaranya adalah keluarga artis Amel Carla.
Di akun Instagramnya, Amel menceritakan detik-detik menegangkan itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Astagfirullah aku sm keluarga lg di bandara istanbul dan ini keadaan sekitar 1 jam yang lalu, 3 menit yg lalu kita mendengar suara sesuatu meledak kita gatau itu apa, tolong semuanya saya dan keluarga dan seluruh org yg ada disini meminta doa dari semua orang, semoga tidak ada apa apa terimakasih #istanbul #ataturk,” tulisnya.

Ibu Amel Carla mengaku terjebak sekitar pukul 12 malam. Rina menuturkan dirinya dan keluarga hendak pulang ke Indonesia setelah mengikuti tur liburan keliling Eropa. Rina liburan bersama dua orang anaknya termasuk Amel Carla dan suaminya. Total ada 23 orang peserta tur. Mereka terbang dari Amsterdam dengan tujuan Indonesia, namun transit di Istanbul.

“Kami sudah curiga begitu tiba jam 12 di sini, kok ini penerbangan delayed semua, ternyata ada kejadian kudeta ini,” tuturnya.

Faksi dalam tubuh militer di Turki sempat mencoba melakukan kudeta. Staf Fungsi Politik KBRI di Ankara, Turki, Alamsyah, menuturkan kudeta yang dilakukan militer terjadi sekitar pukul 10 malam, waktu setempat. Saat terjadi kudeta, terdapat beberapa ledakan dibeberapa tempat. Namun, hingga kini belum ada informasi adanya WNI yang menjadi korban dalam insiden ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya