SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bangkok–Aturan jam yang diberlakukan di Bangkok, Thailand akan diperpanjang hingga tiga hari lagi mulai hari ini pukul 21.00 waktu setempat. Jam malam juga diperpanjang di 23 provinsi Thai.

Demikian disampaikan juru bicara militer Thai Mayor Jenderal Dittaporn Sasasmith seperti diberitakan kantor berita Reuters, Kamis (20/5).

Promosi BRI Group Buka Pendaftaran Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 untuk 6.441 Orang

Jam makam akan berlangsung hingga pukul 05.00 keesokan harinya. Sementara api masih berkobar di sejumlah lokasi di Bangkok hari ini. Setelah kemarin terjadi aksi pembakaran dan penyerangan oleh para demonstran ‘kaos merah’.

“Kepolisian dan tentara mengatakan pada perdana menteri bahwa jam malam semalam berlangsung baik,” kata Sasasmith kepada wartawan.

“Ini akan membantu pasukan keamanan memberikan keamanan bagi publik dan mencegah kekerasan lebih jauh,” tandasnya.

Hingga saat ini, bentrokan sporadis antara pasukan Thai dan para demonstran terus terjadi. Situasi masih mencekam meski para pemimpin ‘kaos merah’ telah menyerahkan diri pada otoritas Thai dan mengimbau para demonstran untuk menghentikan aksi.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya