SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Solopos/Reuters)

Krisis Suriah kembali memanas menjelang berakhirnya gencatan senjata 3 hari. Pesawat tempur Suriah menyerang Indlib dan menewaskan 22 orang.

Solopos.com, DAMASKUS — Serangan udara di Kota Darkush, Provinsi Indlib, Suriah, menewaskan 22 orang, Jumat (8/7/2016). Serangan terjadi di hari terakhir dari rangkaian tiga hari gencatan yang dinyatakan militer Suriah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Observatorium Suriah untuk Hak Azazi Manusia mengatakan sembilan perempuan menjadi bagian dari korban tewas. Kota di dekat perbatasan Turki tersebut dikuasai kelompok pemberontak termasuk Nusra Front.

Pesawat tempur Suriah dan Rusia meluncurkan serangan di berbagai wilayah Suriah, meski demikian belum jelas siapa yang mendaratkan serangan di Indlib. Rusia mengerahkan pesawat tempurnya ke Damaskus sejak akhir tahun lalu untuk membantu Presiden Suriah, Bashar al-Assad, melawan pemberontak dan memerangi Islamic State of Iraq and Syria (ISIS).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya