SOLOPOS.COM - Pangeran Maha dari Thailand dan istrinya Srirasmi merayakan ulang tahun anjing mereka di Bangkok (Dailymail.co.uk)

Solopos.com, JAKARTA— Krisis politik Thailand masih berlangsung. Beberapa waktu lalu di tengah kudeta militer di Thailand, malah muncul video Pangeran Maha dan istrinya Srirasmi bersenang-senang dengan mengggelar pesta ulang tahun untuk anjing kesayangan pasangan itu bernama Foo Foo.

Seperti diberitakan Dailymail.co.uk, Minggu (25/5/2014), perayaan ulang tahun anjing kesayangan ini bikin heboh, karena rekamannya bocor ke masyarakat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rekaman atau video pesta itu menjadi heboh, karena saat merayakan ulang tahun anjing itu, Srirasmi mengenakan pakaian dalam G-string, bahkan ada adegan dia tak mengenakan penutup dada.

Saat pesta berlangsung terdengar lagu yang dibawakan George Michael. Rekaman pesta yang berlangsung di Thai Royal Palace di Bangkok itu memperlihatkan Srirasmi yang mantan “waitress” ini mengenakan pakaian dalam saat memberi makan kue ulang tahun ke anjing itu. Lalu, pangeran dan istrinya menyanyikan lagu Happy Birthday to You.

Video ini muncul di publik setelah Thailand diguncang kudeta militer. Pada Jumat (23/5/2014) mantan Perdana Menteri Yingluck Shinawatra ditahan di Bangkok, dan ratusan orang turun ke jalan memprotes kudeta militer.

Di tengah kudeta militer itu, Pangeran Maha dan istrinya Srirasmi pergi ke Amerika Serikat dan menginap di hotel bintang lima di Tylney Hall Hampshire, selama hampir sepekan ditemani 30 orang pengawal.

Video itu pastinya mempengaruhi citra Pangeran Maha yang akan melanjutkan kepemimpinan Raja Thailand Bhumibol Adulyadej,86, yang mengalami sakit parkinson.

Raja Thailand tak pernah muncul sejak gerakan junta militer. Pangeran Maha memiliki 4 anak dari pernikahannya terdahulu telah diasingkan ke Amerika sejak tahun 1996.

Seorang dari 4 anak itu bernama Juthavachara Vivacharawongse, 34, yang tinggal di dekat San Diego California. Dia menolak berkomentar perihal video itu.

“Saya memilih tak berkomentar perihal kudeta militer, dan ayah kami. Ini masalah pribadi, dan masalah keluarga,”katanya.

Pangeran Hama menikahi Srirasmi tahun 2001, dan pasangan ini memiliki seorang putera berusia 9 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya