Krisis Pemain Depan, Barca Berharap Ketajaman Griezmann

Barcelona tengah krisi pemain di lini depan. Hal itu setelah Ousmane Dembele mengalami cedera dan dinyatakan bakal absen selama lima pekan.

Krisis Pemain Depan, Barca Berharap Ketajaman Griezmann

SOLOPOS.COM - Ousmane Dembele (Reuters-Sergio Perez)

Solopos.com, BARCELONA – Barcelona tengah krisi pemain di lini depan. Hal itu setelah Ousmane Dembele mengalami cedera dan dinyatakan bakal absen selama lima pekan.

Dembele mengalami cedera saat Barca kalah dari Athletic Bilbao pada pekan pertama Liga Spanyol. Meski bisa menuntaskan pertandingan hingga akhir, Dembele mengaku tak nyaman dengan kondisinya. Setelah diperiksa, Dembele mengalami masalah pada otot hamstring kirinya.

“Hasil tes media menyebut Ousmane Dembele mengalami masalah pada hamstring kirinya. Pemain Prancis itu setidaknya bakal absen lima pekan,” demikian pernyataan Barcelona di situs resminya, Selasa (20/8/2019).

Cederanya Dembele tentu membuat pusing pelatih Barca, Ernesto Valverde. Pasalnya, Barca kini tinggal punya Antoine Griezmann yang fit untuk posisi striker. Padahal, Griezmann belum bisa menunjukkan ketajamannya bersama Barca.

Pada pekan pertama Liga Spanyol, Griezmann bahkan mendapat kritik karena performanya. Dia gagal berkontribusi banyak dalam kekalahan Barca itu. Pada masa pramusim, Griezmann juga cuma mencetak satu gol untuk Barca.

Di sisi lain, Luis Suarez dan Lionel Messi masih menjalani masa pemulihan cedera. Kedua pemain itu belum tentu bisa main saat Barca melawan Real Betis pada pekan kedua Liga Spanyol. Sementara Philippe Coutinho sudah dilego ke Bayern Munchen sebagai pemain pinjaman.

Berita Terkait

Berita Terkini

Viral Bakul Bawang di Pasar Mirip Sule, Netizen Salfok

Video yang memperlihatkan pedagang dengan wajah mirip artis dan pelawak Sutisna atau Sule yang mengangkut karung di pasar menarik perhatian netizen.

Bocah SMP asal Sleman yang Meninggal di Rumah Sempat Minta Ibunya Segera Pulang

Ketua RT meyakini bocah SMP asal Sleman yang ditemukan meninggal dengan luka senjata tajam itu korban pembunuhan.

Profil Fiersa Besari, Penulis & Musisi Romantis yang Doyan Jelajah Alam

Berikut profil Fiersa Besari, penulis buku dan musisi romantis yang suka jelajah alam serta aktif di media sosial.

Mau Beli Rumah, Ini Tips Pilih Lokasi Perumahan yang Ideal

Ada kriteria akses yang baik sekaligus menguntungkan untuk jangka panjang, yakni akses perumahan dekat pintu tol yang bisa memudahkan mobilitas penghuninya.

Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy M32, Ponsel Teknologi Hyper Engine

SamsungĀ  Galaxy M32 resmi hadir di Indonesia pada Rabu (28/7/2021), dan memiliki spesifikasi yang menarik untuk disimak.

Kupat Glabed, Pengganjal Perut Terpopuler di Tegal

Dinamakan glabed karena tekstur kuahnya yang kental. Glabed sendiri merupakan istilah lokal masyarakat Kota Bahari untuk menyebut kuah dengan tekstur kental.

BNI Kantor Cabang Surakarta Percepat Penyaluran Bansos di Sragen dan Karanganyar

Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Cabang Surakarta melakukan upaya percepatan penyaluran bantuan sosial (Bansos) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kabupaten Sragen dan Kabupaten Karanganyar

Bocah SMP asal Kalasan Sleman Ditemukan Meninggal di Rumah dengan Bekas Luka

Remaja 16 tahun yang masih duduk di bangku SMP di Kalasan, Sleman, ditemukan meninggal dengan bekas luka senjata tajam. Diduga Jadi korban pembunuhan.

Kematian Pasien Corona di Soloraya Tinggi, BNPB: Butuh Perhatian Khusus

Kepala BNPB menyebut angka kematian pasien corona di Soloraya cukup tinggi hingga memerlukan perhatian khusus.

2 Atlet Panahan Indonesia Gugur di 64 Besar Olimpiade Tokyo 2020

Diananda Choirunisa dan Alviyanto Bagas Prastyadi tersingkir dari babak 64 besar.

50 PKL Sragen Dites Swab Antigen Dulu Sebelum Ambil Bantuan Sembako

Ada 1.622 PKL mengambil paket sembako di Pendapa Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Sragen. Para petugas dari TNI dan Pemkab Sragen memeriksa setiap PKL yang hadir.

BPS Solo Survei Perilaku Masyarakat Masa Pandemi, Apa Dampaknya?

BPS Solo tengah merampungkan hasil Survei Perilaku Masyarakat Pada Masa Pandemi Covid-19 yang digelar secara serentak pada 13 - 20 Juli 2021 lalu.