Tutup Iklan
Ousmane Dembele (Reuters-Sergio Perez)

Solopos.com, BARCELONA - Barcelona tengah krisi pemain di lini depan. Hal itu setelah Ousmane Dembele mengalami cedera dan dinyatakan bakal absen selama lima pekan.

Dembele mengalami cedera saat Barca kalah dari Athletic Bilbao pada pekan pertama Liga Spanyol. Meski bisa menuntaskan pertandingan hingga akhir, Dembele mengaku tak nyaman dengan kondisinya. Setelah diperiksa, Dembele mengalami masalah pada otot hamstring kirinya.

"Hasil tes media menyebut Ousmane Dembele mengalami masalah pada hamstring kirinya. Pemain Prancis itu setidaknya bakal absen lima pekan," demikian pernyataan Barcelona di situs resminya, Selasa (20/8/2019).

Cederanya Dembele tentu membuat pusing pelatih Barca, Ernesto Valverde. Pasalnya, Barca kini tinggal punya Antoine Griezmann yang fit untuk posisi striker. Padahal, Griezmann belum bisa menunjukkan ketajamannya bersama Barca.

Pada pekan pertama Liga Spanyol, Griezmann bahkan mendapat kritik karena performanya. Dia gagal berkontribusi banyak dalam kekalahan Barca itu. Pada masa pramusim, Griezmann juga cuma mencetak satu gol untuk Barca.

Di sisi lain, Luis Suarez dan Lionel Messi masih menjalani masa pemulihan cedera. Kedua pemain itu belum tentu bisa main saat Barca melawan Real Betis pada pekan kedua Liga Spanyol. Sementara Philippe Coutinho sudah dilego ke Bayern Munchen sebagai pemain pinjaman.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten