SOLOPOS.COM - Ilustrasi bentrok (JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, KAIRO — Polisi menewaskan dua anggota bersenjata Ikhwanul Muslimin Mesir dalam kerusuhan dan baku tembak di Delta Nil, yang terletak di utara ibu kota, Jumat (11/4/2014).

“Anggota dari Ikhwanul Muslimin menembaki polisi di jalan antara Tanta dan Al-Mahalla al-Kubra di Provinsi Delta Nil Gharbiya,” tulis kantor berita resmi MENA.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

MENA juga menyebut para anggota salah satu kelompok politik terbesar di Mesir itu juga mencoba membakar sebuah pos pemeriksaan polisi lalu lintas. Dua anggota kelompok itu ditembak mati dalam baku tembak dengan polisi yang sedang berpatroli. Sementara itu, satu orang terluka dan yang lainnya melarikan diri.

Pemerintah yang dilantik militer telah menunjuk Ikhwanul Muslimin sebagai organisasi teroris karena dianggap melakukan tindakan keras sejak militer Mesir menggulingkan presiden dari kubu Islam, Mohamed Moursi, Juli 2013 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya