SOLOPOS.COM - Screenshot percakapan Krisdayanti dan Siti Nurhaliza. (Istimewa/Instagram)

Dalam unggahannya di Instagram, pada 14 Oktober 2017, Krisdayanti membagikan fotonya bersama Siti Nurhaliza.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar kehamilan penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza disambut antusias oleh berbagai kalangan. Ucapan selamat pun berdatangan sejak pelantun Bukan Cinta Biasa itu mengumumkan kehamilannya di Instagram.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bukan hanya fans, Siti Nurhaliza juga mendapatkan ucapan selamat dan doa secara khusus dari sahabat sekaligus rekan sesama musisi, Krisdayanti. Sebagai sahabat, Krisdayanti mengaku turut berbahagia.

Dalam unggahannya di Instagram, pada 14 Oktober 2017, ibu empat anak itu membagikan fotonya bersama Siti Nurhaliza. Ada juga screenshot pembicaraannya dengan istri Datuk Seri Khalid itu, yang menyiratkan jenis kelamin si jabang bayi.

Krisdayanti menuliskan, “Amin ya Allah. Surah Yusuf baca selalu yah love, biar handsome. Hehe.” Sebagai informasi, Surah Yusuf biasanya sering dibacakan oleh ibu hamil agar calon anak laki-lakinya dapat lahir setampan dan sepintar Nabi Yusuf.

Sebagaimana diketahui, untuk kehamilan kali ini Siti Nurhaliza lebih berhati-hati dalam bertindak. Ia bahkan baru mengumumkan kandungannya setelah menginjak usia 4 bulan.

ALHAMDULLILAH TAHNIAH LOVE. . . Dato’ Siti Nurhaliza Tarudin @ctdk @rozisangdewi @sitizonemy

Sebuah kiriman dibagikan oleh Krisdayanti (@krisdayantilemos) pada

Berdasarkan isi percakapannya dengan Krisdayanti, Siti mengaku, melakukan hal tersebut atas saran seorang ustadz. “Alhamdulillah, doakan love biar segalanya lancar. Aku masih belum bisa announce. Ustadz bilang belum lagi,” ujar Siti.

Penyanyi 38 tahun ini sejatinya sangat bersyukur akhirnya berbadan dua setelah 11 tahun merajut rumah tangga bersama sang suami tercinta. Karena alasan kehamilan pulalah Siti Nurhaliza memutuskan rehat sejenak dari industri hiburan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya