Krisdayanti dan Raul Lemos. (Instagram/@krisdayantilemos)

Solopos.com, SOLO – Artis sekaligus anggota DPR Krisdayanti menegaskan tidak akan mengizinkan suaminya, Raul Lemos, menikah lagi. Dia merupakan salah satu wanita yang sangat menentang poligami.

Pernyataan Krisdayanti yang menentang poligami disampaikan saat dirinya menjadi bintang tamu di talk show Rumpi No Secret Trans TV yang dipandu Feni Rose. Sang diva berharap ditempatkan di Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yang khusus membahas tentang wanita.

“Andai-andai ya. Mudah-mudahan saya di Komisi VIII tentang perempuan. Jadi, saya akan fighting no poligami,” terang Krisdayanti kepada Feni Rose seperti dikutip dari Detik.com, Sabtu (16/11/2019).

Krisdayanti menambahkan, dirinya tidak ingin terlalu menyatu dengan artis lain di DPR RI. Dia ingin menjauhkan stigma tentang artisentris.

“Iya, tapi agak lebih baik enggak artisentris. Jadi, aku mainnya lintas komisi. Jangan dia-dia lagi. Jadi, memang harus spread ke yang lain. Berkaitan perempuan, sosial, dan kesehatan,” sambung Krisdayanti.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten