Krisdayanti (Instagram-@krisdayantilemos)

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Krisdayanti bukanlah sosok baru di dunia hiburan Tanah Air. Wanita yang akrab disapa KD tersebut selalu menarik perhatian dengan penampilannya. Seperti diketahui, Krisdayanti merupakan artis yang kerap berpenampilan glamor.

Pelantun tembang I’m Sorry Goodbye tersebut populer sejak awal 1990-an. Seiring dengan popularitas yang kian menanjak, penampilan fisik Krisdayanti pun banyak berubah. Dia mengaku melakukan beberapa operasi plastik untuk menyempurnakan penampilan fisiknya.

Tak tanggung-tanggung, Krisdayanti menghabiskan biara hingga ribuan dolar untuk operasi plastik. Krisdayanti menjalani operasi plastik di Singapura dan ditangani oleh dokter bedah plastik yang mumpuni.

Dulu di Singapura kita semua tahu dokter anastesinya saja mahal. Sekitar 2.000 Dolar Singapura [setara Rp10 juta dengan kurs saat ini]. Sama kamar operasinya saja biayanya per jam,” kata Krisdayanti kepada Jessica Iskandar dalam vlog yang ditonton Solopos.com, Kamis (27/6/2019).

Sampai saat ini, Krisdayanti masih melakukan berbagai perawatan kecantikan yang cukup mahal. Dia mengaku menjalani perawatan kecantikan hingga ke Jerman. Sebagai artis, dia merasa butuh melakukan perawatan tersebut.

Untuk menyenangkan dirilah pokoknya. Aku hidung enggak operasi. Cuma perawatan saja biar mancung. Makan makanan yang bergizi juga biar sehat dan cantik. Karena tubuh kita kan enggak cuma butuh karbohidrat tapi juga lemak. Makanya butuh asupan lemak yang baik, misalnya dari Salmon,” sambung 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten