SOLOPOS.COM - Aurel Hermansyah (Instagram)

Krisdayanti bangga dan senang dengan prestasi Aurel yang memiliki nilai TOEFL 550.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi Krisdayanti bangga dengan prestasi anak sulungnya, Aurel Hermansyah, yang mampu meraih nilai TOEFL 550.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam tayangan infotainment Was Was SCTV, Senin(29/8/2016) pagi, Krisdayanti senang dengan prestasi Aurel yang bisa meraih nilai TOEFL 550. Nilai TOEFL 550 membuat Aurel bisa diterima di kampus-kampus internasional di Indonesia bahkan luar negeri.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut KD, Aurel memiliki empat orang tua yang peduli dan memberi perhatian kepadanya. Ashanty, Anang, KD dan Raul Lemos disebut sayang sayang kepada Aurel.

Dalam wawancara dengan Was Was, Krisdayanti sebenarnya bimbang dengan pekerjaan baru Aurel, disc jokey (DJ). Tapi Krisdayanti akhinya menyetujui dan mendukung karier DJ Aurel. Menurutnya Aurel bisa jaga dirinya dengan baik.

Dengan prestasi TOEFL 550, Aurel tidak berencana kuliah di luar negeri. Aurel berencana kuliah di Binus Internasional. Bukan hanya KD, ibu tirinya, Ashanty, saat ditanya mengenai prestasi Aurel, sangat bangga dan senang.

Menurut Ashanty, Aurel tergolong pintar meski kadang-kadang malas. Tapi itu hal biasa namanya anak muda pasti memiliki moody tersendiri. Ashanty juga menepis anggapan mencontek karena Aurel tesnya sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya