SOLOPOS.COM - Poster Reyog Jazz Ponorogo. (Istimewa-Pemkab Ponorogo)

Solopos.com, PONOROGO -- Penyanyi kondang Krisdayanti dipastikan meramaikan pertunjukkan spektakuler Reyog Jazz Ponorogo (RJP) di Telaga Ngebel, Kabupaten Ponorogo, Sabtu (12/10/2019).

Kehadiran penyanyi kondang itu tentu akan semakin memeriahkan konser musik jazz terbesar di Ponorogo tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam pagelaran musik jazz ini akan menghadirkan grup jazz Fariz RM Anthology sebagai bintang utama. Grup jazz itu terdiri dari yang terdiri dari Fariz RM (keyboard/vocal), Adi Darmawan (bass), drummer Eddy Syakroni, dan perkusionis Iwan Wiradz.

Ekspedisi Mudik 2024

Konser musik jazz di pinggir Telaga Ngebel yang indah itu bisa dinikmati masyarakat secara gratis pasa Sabtu besok mulai pukul 12.30 WIB.

Masyarakat yang ingin menikmati nada-nada indah musik jazz di pinggir Telaga Ngebel bisa mendapatkan tiket secara gratis. Dengan catatan masyarakat diwajibkan mengunduh tiketnya di laman www.reyogjazz.com.

Ayo segera daftarkan dan dapatkan tiket gratis untuk menikmati musik jazz dengan suguhan musik musisi ternama.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Ponorogo menggelar pertunjukkan spektakuler Reyog Jazz Ponorogo (RJP) di Telaga Ngebel, Sabtu (12/10/2019).

Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni, mengatakan Reyog Jazz Ponorogo ini merupakan sarana yang efektif untuk memperkenalkan Ponorogo lewat keelokan musik jazz dengan keindahan Telaga Ngebel. Selain itu, musik jazz ini juga akan dipadukan dengan kesenian reog yang merupakan kesenian asli Ponorogo.

"Dengan kemudahan akses dan pembenahan infrastruktur menuju lokasi, kami mengundang para wisatawan untuk datang dan menikmati jazz berpadu dengan kesenian reog," kata Ipong dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Rabu (2/10/2019).

Ipong mengajak masyarakat Ponorogo maupun dari luar daerah untuk bisa menyaksikan Festival Jazz Ponorogo ini. Karena dalam festival ini ada banyak kejutan yang akan disuguhkan.

Managing Director Wartajazz, Agus Setiawan Basuni, mengatakan dalam pagelaran ini jazz telaga akan dipadukan dengan keunikan reog dan musisi pendukungnya menjadi tambahan agenda dalam untaian jazz festival di Indonesia. (Adv)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya