SOLOPOS.COM - Krisdayanti dan Aurel (Instagram)

Krisdayanti mengakui hubungannya dengan Aurel dan Azriel merenggang. 

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi Krisdayanti mengakui hubungannya dengan kedua anaknya hasil perkawinannya dengan Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel merenggang. Menurut wanita yang akrab disapa KD ini, merenggangnya hubungan dengan kedua anaknya disebabkan karena jarang bertemu.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

“Jadi renggang karena jarang ketemu. Tapi yang penting anak-anak selalu saya doakan. Karena ketemunya memang jarang sekali,” kata Krisdayanti di Cozy Field Cafe, Gramedia Pondok Indah Mall 1, Mall Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2018).

Baca:

Kendati demikian, Krisdayanti berusaha untuk menjaga komunikasi dengan kedua buah hatinya yang kini diasuh penyanyi Ashanty, istri Anang saat ini.

“Sapaan sih tetap, namanya juga ibu dan anak ya kan. Karena tinggalnya juga beda, jadi hal itu bikin kita juga enggak bisa ketemuan tiap hari,” tuturnya seperti dilansir Suara.com.

“Yang penting kita doakan untuk mereka. Doain semoga anak-anak sehat,” tutup Krisdayanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya