SOLOPOS.COM - Personel boy band Exo (Allkpop.com)

  Solopos.com, SOLO – Sejak mengumumkan akan menggugat SM Entertainment untuk mengakhiri kontraknya, leader boy band Korea Selatan, Exo-Manadarin (Exo-M), Kris membuat seluruh rekannya shock. Seringnya personel Exo lainnya dalam mengeluarkan pemikiran mereka di media sosial membuat Netizen beranggapan sebenarnya mereka memang tengah dikendalikan oleh SM.

Dilansir Kpopstarz, Minggu (18/5/2014), Netizen mencurigai bahwa SM Entertainment mungkin telah mengendalikan personel lainnya untuk mengatakan hal-hal yang telah dirancang sebelumnya oleh SM demi meredam reputasi buruk yang kini disandang mereka.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Mereka menganggap seringnya personel Exo lainnya mengeluarkan pendapat di media sosial merupakan hal yang aneh. Tentu saja hal ini tak lazim mereka lakukan mengingat SM merupakan agensi yang terkenal menjaga ketat setiap perkataan yang dikeluarkan oleh para artis mereka.

Sementara itu, informasi yang sangat terbatas terkait masalah ini membuat banyak kalangan berspekulasi mengenai alasan Kris keluar dari Exo. Tapi, firma hukum yang mewakili Kris, Hankyul, mengatakan berjanji akan menjaga masalah pribadi yang ada pada Kris maupun SM Entertainment.

“Kami tidak akan melakukan wawancara lagi dengan pers atau mengungkapkan rincian gugatan. Kami akan menyelesaikan ini dengan tenang,” jelas juru bicara Hankyul.

Kepada Enews, Hankyul mengatakan memang telah mengajukan gugatan di pengadilan distrik untuk mengakhiri kontrak eksklusif Kris dengan SM Entertainment.

Lalu, bagaimana menurut Anda?

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya