SOLOPOS.COM - Kris eks-Exo (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Keputusan leader Exo-M Kris Wu Yifan, 23, hengkang dari boy band Korea Selayan yang telah membesarkan namanya rupanya membuat rekan sekelompoknya geram. Salah seorang personel Exo, Suho bahkan menuding keputusan Kris meninggalkan Exo sebagai tindakan tak bertanggung jawab.

Kepada Osen, Suho memberikan pesan kepada Kris agar segera mencabut tuntutannya yang ingin memutuskan kontrak dengan S.M. Entertainment. Ditemui saat berada di ruang tunggu sebuah program acara Countdown, Suho mengatakan telah membahas masalah itu dengan semua personel Exo.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Mengenai keputusan Kris, Suho beserta seluruh personel lainnya mengaku tak memahami tindakan Kris. “Semua anggota telah berbicara. Kami tidak memahami tindakan Kris sama sekali. Setiap orang berperasaan campur aduk,” kata Suho sebagaimana dikutip Allkop (15/5/2014).

Lebih jauh Suho menyatakan kekecewaannya pada Kris, baginya tindakan Kris tidaklah bertanggung jawab. Kris telah melakukan kesalahan karena sebenarnya pihak agensi dan seluruh personel tidaklah memiliki masalah apapun.

“Saya berpikir tidakan Kris tidaklah bertanggung jawab dan menunjukkan bahwa dia tidak bepikir tentang Exo sama sekali. Anggota kami dan agensi tidak memiliki masalah. Yang perlu Kris lakukan sekarang adalah meminta maaf kepada para anggota dan agensi,” ungkap Suho.

Sementara itu, personel Exo lainnya diduga telah meng-unfollow beberapa akun media sosial milik Kris sebagai tanda rasa kecewa mereka atas tindakan Kris. Seperti diberitakan Solopos.com, Kris memutuskan akan mengakhiri kontrak dengan S.M. Entertainment dan telah mengajukan gugatan hukum ke pengadilan Seoul Central Court, Korea Selatan.

Alasan Kris memutuskan untuk hengkang adalah karena ia menganggap dirinya hanya diperlakukan sebagai objek semata dan tidak dipandang sebagai seorang seniman. Kris juga beranggapan S.M.-lah yang selalu memutuskan segala jadwal kegiatan mereka secara sepihak tanpa mempertimbangkan kondisi kesehatan artisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya