SOLOPOS.COM - Kris Exo (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Kabar mengejutkan datang dari boy band ternama Korea Selatan, Exo. Menurut kabar yang beredar luas, salah seorang personel Exo, Kris, memutuskan hengkang dari kelompok yang telah membesarkan namanya tersebut.

Berita itu tersebar luas saat salah satu media massa di China menyatakan Chris meminta manajemennya memutuskan kontrak yang telah disepakati. Dalam laporan tersebut bahkan dikatakan, ia telah mengajukan gugatan hukum melalui pengadilan Seoul Central Court.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Belum dijelaskan secara spesifik mengenai alasan Kris memutuskan hengkang dari Exo. Namun, banyak kalangan menduga terjadi ketidaksepakatan antara dirinya dengan S.M. Entertainment mengenai aktivitasnya sebagai personel Exo.

Menurut beberapa laporan, Kris menilai dirinya hanya diperlakukan sebagai objek dan tidak dipandang sebagai seorang seniman. Kris juga beranggapan S.M.-lah yang selalu memutuskan segala jadwal kegiatan mereka secara sepihak tanpa mempertimbangkan kondisi kesehatan artis mereka.

Dilansir Allkpop, Rabu (15/5/2014), Kris menilai S.M. Entertainment telah merenggut hak dasarnya untuk mendapatkan kebebasan dalam memilih karier yang ia inginkan. Alasan itulah yang membuat dirinya merasa perlu untuk mengambil keputusan hengkang dari Exo.

Beberapa media massa di Korea Selatan telah mencoba untuk mengonfirmasi kebenaran berita ini, tapi pihak pengadilan mengatakan belum menerima laporan Kris yang ditujukan pada S.M. Entertainment. Menanggapi hal itu, media massa di China mengatakan gugatan tersebut memang belum diajukan, tetapi Kris tengah mempersiapkannya.

Sejauh ini belum ada pernyataan resmi sebagai tanggapan atas kabar itu dari S.M. Entertainment.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya