SOLOPOS.COM - Pesan Kris untuk penggemar (allkpop.com)

Solopos.com, SOLO –Dunia K-pop diramaikan dengan keputusan Kris mundur dari EXO boyband. Keputusannya meninggalkan boy band yang telah membesarkan namanya, Exo, tak membuat Kris melupakan penggemarnya. Walaupun kini dirinya tengah dilanda persoalan besar, ia secara khusus memberikan pesan yang ditujukan bagi seluruh penggemarnya.

Melalui akun Weibo miliknya, Kris memposting sebuah gambar berisi tulisan tangannya. Ia mengucapkan rasa terima kasih pada para penggemar yang telah mendukung kegiatannya selama ini. tak lupa ia menyampaikan harapannya agar setiap orang selalu berada dalam kondisi yang baik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya baik-baik saja. Saya berharap semua orang berada dalam keadaan yang terbaik dan saya juga berharap semuanya akan mendapatkan yang terbaik. Saya berterima kasih pada orang yang telah mendukung saya dan terima kasih atas suara yang Anda utarakan. Wu Yi Fan [nama mandarin Kris] akan selalu ada di sini!” demikian tulis Kris.

Sementara itu, menyadari banyaknya pemberitaan miring yang semakin menyebar di Internet, SM Entertainment, selaku agensi Kris, menyatakan keberatan mereka. Dalam pernyataan resminya, SM mengatakan akan menindak siapapun yang menyebarkan gosip dan berita bohong yang ditujukan pada agensi dan personel Exo lainnya.

“Kami akan menindak secara hukum bagi yang menyebarkan gosip, berita bohong pada agensi, maupun personel Exo di Internet terkait berita Kris. Hal ini karena personel Exo kini tengah menghadapi gosip dan komentar negatif atas aksi tersebut,” kata perwakilan SM Entertainment sebagaimana dikutip Allkpop, Jumat (16/5/2014).

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Kris memutuskan adalah karena ia menganggap dirinya hanya diperlakukan sebagai objek semata dan tidak dipandang sebagai seorang seniman. Kris juga beranggapan S.M.-lah yang selalu memutuskan segala jadwal kegiatan mereka secara sepihak tanpa mempertimbangkan kondisi kesehatan artisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya