SOLOPOS.COM - Kris Exo (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Alasan keputusan hengkangnya leader boy band Korea Selatan Exo Mandarin (Exo- M) dari perusahaan hiburan yang selama ini memanajemeni aktivitasnya di dunia hiburan, S.M. Entertainment, mencuatkan berbagai spekulasi. Beberapa kabar menyatakan S.M. Entertainment terlalu membatasi kegiatannya. Benarkah demikian?

Hankyul, sebagai firma hukum yang mewakili penyanyi bernama lengkap Kris Wu Yifan itu pun angkat bicara mengenai alasan kliennya memutuskan keluar dari S.M. Entertainment. Kepada media di China, Sinna, Hangkyul mengungkapkan S.M. telah membatasi keinginan Kris untuk mengambil beberapa tawaran bermain film dan drama televiai yang ia inginkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kris, menurut kuasa hukumnya itu, hanya ingin agar dirinya diperlakukan sebagai seorang seniman, tapi kenyataannya permintaan itu tak kunjung dipenuhi oleh SM. Alasan itulah yang menyebabkan Kris memutuskan untuk keluar.

“Kris berbicara kepada S.M. beberapa kali, meminta diperlakukan sama serta memberikan izin bagi dirinya yang ingin menjadi seorang seniman. Saat dirinya menerima tawaran bermain film dan drama, hal ini seringkali ditolak oleh S.M.,” ujar perwakilan Hangkyul sebagaimana dikutip Soompi, Jumat (16/5/2014).

Saat ditanya mengenai keberadaan Kris yang menghilang dan tak tampil bersama dengan kelompoknya, Hankyul  mengatakan sebenarnya Kris selalu berpartisipasi. Ia juga mengatakan S.M. selalu mengetahui apapun kegiatan Kris baik secara resmi maupun tidak resmi.

“Kris tidak meninggalkan tim dengan diam-diam, ia selalu berpartisipasi dalam kegiatan lainnya. Agensi mengetahui seluruh kegiatan resmi maupun tak resmi,” kata Hankyul.

Menyadari dirinya kini menjadi sorotan banyak media di Asia, Kris akhirnya turut angkat bicara. Kris hanya mengatakan harapannya agar semua orang tetap baik-baik saja. Ia juga berterima kasih kepada penggemar yang selalu mendukungnya.

“Aku baik-baik saja. Saya berharap semua orang akan mendapatkan yang terbaik. Saya berterima kasih kepada semua orang-orang yang selalu mendukung saya dan terima kasih atas komentar dan pendapat Anda. Wu Yi Fan [nama asli Kris] akan selalu di sini!” kata Kris.

Lalu, apa pendapat Anda mengenai masalah ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya