SOLOPOS.COM - Kris saat di rumah sakit di China (allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Sebuah foto yang diambil oleh salah seorang penggemar mungkin dapat mengobati rasa ingin tahu penggemar mengenai keberadaan Kris sejak memutuskan hengkang dari boy band Korea Selatan, Exo. Salah seorang penggemar berhasil memotret saat Kris saat tengah berada di sebuah rumah sakit di China untuk melakukan medical check up.

Dalam pemberitaan sebelumnya, santer terdengar bahwa pemilik nama asli Wu Yi Fan ini tengah menderita penyakit kardiovaskular yang erat kaitannya dengan masalah jantung. Dugaan tersebut semakin diperkuat saat salah seorang fans mendapati Kris tengah berada di sebuah rumah sakit besar di China yang khusus menangani penyakit kardiovaskular.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya secara tak sengaja datang di sebuah rumah sakit di Beijing dan menemukan Kris. Ia di sebuah unit kardiologi. Saya berharap dapat kembali. Jagalah kesehatan! Aku merindukanmu,” ujar penggemar tersebut sebagaimana dilansir Allkpop di laman Sina.

Sementara itu dilansir Soompi, Kamis (29/5/2014), gugatan Kris pada SM Entertainment masih berlanjut hingga kini. Tanpa kehadiran Kris, kegiatan Exo rupanya masih tetap berlangsung. Melalui konferesi pers, personel Exo lainnya membenarkan bahwa konser mereka kali yang di selenggarakan pada Jumat-Minggu (23-25/5/2014) merupakan konser perdana mereka tanpa kehadiran sang leader Exo Mandarin (Exo-M), Kris.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya