SOLOPOS.COM - Kris eks-Exo (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Pemberitaan keluarnya Kris dari boy band Korea Selatan, Exo kini telah mereda. Kedua belah pihak, agaknya memutuskan untuk tetap menjaga kepentingan pribadi daripada membeberkan masalah ini di depan publik. Tapi, kabar ibunda Kris yang mendatangi lembaga penyalur hiburan rupanya memberikan sedikit bocoran ke mana Kris akan melangkah.

Dikutip Sport World di laman Allkpop, Jumat (30/5/2014), mengungkapkan bahwa Ibunda Kris datang untuk berkonsultasi mengenai masa depan anaknya di sebuah lembaga hiburan China, Yuehua. Lembaga itu pula yang pernah menangani kasus mantan personel Super Junior, Hangeng yang juga memutuskan untuk keluar dari SM Entertainnment.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ibu Kris memang datang untuk berkonsultasi dengan kami tentang masa depan anaknya. Namun saat ini masih di awal gugatan antara Kris dan SM, jadi belum ada suatu keputusan,” kata pihak Yuehua.

Fakta tersebut sekaligus memunculkan sebuah spekulasi mengenai langkah Kris selanjutnya setelah memutuskan kontrak dengan SM Entertainment. Dalam laporannya Sport World mengungkapkan Yuehua merupakan salah satu lembaga yang sering menyalurkan beberapa artis ke berbagai perusahaan hiburan di Korea Selayan seperti YG Entertainment dan Pledis. Mungkin saja itu adalah salah satu alasan yang membuat Ibunda Kris mulai berkonsultasi mengenai masa depan karier putranya di agensi lain.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya