SOLOPOS.COM - Kris Jenner dan Kylie Jenner (Abcnews.go.com)

Begini tanggapan Kris Jenner soal kabar kehamilan Kylie Jenner.

Solopos.com, SOLO – Kabar kehamilan artis Kylie Jenner membuat jagat hiburan Hollywood tercengang. Wanita yang masih berusia 20 tahun itu dikabarkan tengah mengandung buah cintanya dengan sang kekasih, Travis Scott. Saat ini, kandungannya disinyalir memasuki bulan keempat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sayangnya, sampai saat ini, baik Kylie maupun Travis belum memberikan konfirmasi terkait kabar tersebut. Namun, di saat Kylie diam, sang bunda, Kris Jenner angkat bicara. Ia yang menemani Kendall Jenner berlaga di Milan Fashion Week itu memberi tanggapan yang mengejutkan tentang kehamilan Kylie.

“Aku baru mendengar berita ini, dan dia [Kylie] belum mengatakan apapun. Aku tidak mengerti mengapa orang-orang mengira dia sedang hamil,” kata Kris seperti dilansir ABC, Minggu (24/9/2017).

Kylie dan Travis mulai berkencan sejak April 2017 lalu. Sebelumnya, Kylie menjalin asmara dengan rapper Tyga dalam waktu yang lama. Saat berkencan dengan Tyga, ia juga sering dikabarkan berbadan dua. Tak ayal, saat isu ini kembali mencuat, Tyga mengklaim bayi dalam kandungan Kylie sebagai anaknya.

Tapi, sampai saat ini Kylie masih menyembunyikan kebenaran kabar tersebut. Seolah ingin menepis kabar itu, ia memamerkan foto perutnya yang rata di Instagram @kyliejenner. Foto itu tentu membuat penggemar makin penasaran dengan kabar kehamilan Kylie.

Pasalnya, isu kehamilan Kylie kali pertama mencuat dari keterangan anggota keluarganya. Menurut sumber yang tak disebutkan namanya itu, pihak keluarga menyambut gembira kehamilan Kylie. Mereka bahkan tak sabar menanti bayi Kylie yang bakal lahir Februari 2018 mendatang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya