SOLOPOS.COM - Kris Dayanti. (Instagram @krisdayantilemos)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi Kris Dayanti resmi merilis lagu baru bertajuk Dekap Semesta yang merupakan merupakan single ke-3 untuk mini album sang diva yang menyapa publik pada Jumat (9/6/2023). Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Dirilis oleh Raya Music, mini album Kris Dayanti di bawah distribusi The Orchard dan Triyakom menghadirkan lagu Dekap Semesta yang diaransemen oleh komposer-konduktor musik Erwin Gutawa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lirik dan makna lagu baru tersebut diciptakan oleh Kris Dayanti, Gita Gutawa dan Erwin Gutawa. Menurut sang penyanyi, Dekap Semesta adalah lagu tentang ungkapan perasaan sebagai insan manusia yang harus selalu mengucap rasa syukur kepada sang pencipta alam semesta.

“Sebagai manusia harus saling tenggang rasa, saling mencintai sesama, definisi secara menyeluruh merupakan ungkapan rasa bersyukur baik untuk diri sendiri, untuk masa depan, untuk hidup,” tulis Kris Dayanti dikutip dari Antara pada Jumat (9/6/2023).

Kris Dayanti melanjutkan bahwa lagu Dekap Semesta yang diperkuat iringan dari Czech Symphony Orchestra itu juga menjadi ungkapan darinya sebagai insan manusia, sebagai perempuan, sebagai ibu, yang harus tetap bangkit berusaha lebih baik.  Dekap Semesta yang dirilis Kris Dayanti bercerita mengenai ungkapan untuk saling merasakan rasa kebatinan sesama.

Lagu baru ini menjadi hadiah terindah dari Kris Dayanti sekaligus sebagai penanda resmi hadirnya mini album Kris Dayanti dalam industri musik Tanah Air.  Mini album Kris Dayanti resmi dirilis pada platform musik digital 9 Juni 2023. Saat ini, lagu terbaru Kris Dayanti Dekap Semesta sudah dapat didengar melalui Spotify, Apple Music, deezer, Amazon Music, Soundcloud, Tidal, dan Langit Musik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya