SOLOPOS.COM - Ilustrasi (google.img)

Kriminalitas Sragen ini terkait penggelapan sepeda motor.

Solopos.com, SRAGEN — Pemuda asal Pulorejo, Pulutan, Nogosari, Kabupaten Boyolali, AC, 20, menjadi target buruan aparat Polsek Kalijambe, Sragen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

AC diduga menggelapkan motor Yamaha Mio warna hitam buatan 2012 berpelat nomor AD 6395 ABE milik Muhammad Joko Suyanto, 22, warga Dempul RT 023, Desa Ngembatpadas, Kecamatan Gemolong, Sragen, Rabu (11/11/2015) lalu.

Kapolsek Kalijambe AKP Marsidi mewakili Kapolres Sragen AKBP Ari Wibowo saat dihubungi, Sabtu (14/11/2015), menyampaikan pelaku dan korban saling mengenal.

Mereka bertemu di warung Internet (warnet) Bolonet yang terletak di Jl. Solo-Purwodadi km 16, Dusun Purworejo, Desa Karangjati, Kalijambe, Rabu siang, dan bermain Internet.

Sekitar pukul 12.00 WIB, AC meminjam motor korban untuk mencari temannya di Kalioso dengan alasan mencari utangan.

“Nah, setelah sekian lama terlapor tak kembali. Pada Rabu sore, korban sempat menghubungi nomor HP pelaku masih nyambung. Kemudian pada Kamis [12/11/2015] pagi, nomor HP pelaku sudah tidak aktif lagi. Akhirnya korban melapor ke Polsek Kalijambe,” jelasnya.

Berdasarkan laporan tersebut, Marsidi memerintahkan personel unit reserse kriminal untuk mencari pelaku ke kediamannya. Aparat pun tak menemukan pelaku di rumahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya