KRIMINALITAS PONOROGO : Menjambret, Pemuda Wonogiri Ditembak Polisi
Petugas membawa Didik Bekti ke RS Aisyiyah Ponorogo untuk mendapatkan perawatan, Selasa (29/8/2017). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)

Kriminalitas Ponorogo, seorang penjambret ditembak polisi lantaran melawan petugas.

Solopos.com, PONOROGO -- Aparat Satreskrim Polres Ponorogo melumpuhkan seorang penjambret dengan tembakan di kaki, Selasa (29/8/2017) sore. Polisi terpaksa menembak kaki kanan penjambret tersebut karena berusaha lari saat ditangkap.

Penjambret tersebut bernama Didik Bekti, 19, warga Kecamatan Kismantoro, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. Setelah ditembak petugas, Didik dibawa ke RS Aisyiyah Ponorogo untuk mendapat perawatan.

Darah terlihat mengucur di kaki kanan Didik. Kuli panggul beras itu juga terlihat kesakitan saat dibawa ke rumah sakit.

Kepada wartawan, Didik mengaku telah tiga kali menjambret di tiga lokasi berbeda yaitu di jalan raya Ponorogo-Wonogiri, Jl. Umbokarno, dan Jl. Diponegoro depan toko HP Arto Moro. "Saya melakukan sendirian, tidak berkomplotan," kata dia.

Informasi dari kepolisian, Didik ditangkap berdasarkan laporan para korban. Setelah diselidiki, polisi menangkap Didik di Desa Purwosari saat bekerja sebagai kuli. Polisi terpaksa menembak kaki kanan Didik karena mencoba melawan petugas.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho