SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, SEMARANG – Warga Jagalan Selatan 6B, Brumbungan, Semarang, Eksan Joko Mulya, 32, tewas dikeroyok sekelompok orang tak dikenal di Jalan Cendrawasih Semarang, Senin dini hari Korban yang berprofesi sebagai operator karaoke tersebut tewas dengan luka pukulan benda tumpul di pelipis dan kepala bagian belakang.

Menurut kakak korban, Eko Joko Mulyo, 40, ia memperoleh informasi kematian tersebut dari teman-teman adiknya.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

“Dikabari, katanya adik saya berkelahi, dikeroyok,” ujarnya, Senin (28/7/2014).

Usai kejadian, lanjut dia, ternyata sudah langsung dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit dr. Kariadi Semarang. Ia mengaku tidak tahu siapa yang mengeroyok adiknya hingga tewas.

Selain mengeroyok, kata dia, pelaku diduga juga membawa kabur sepeda motor yang dipakai korban.”Sepeda motornya hilang, itu padahal punya majikannya,” katanya.

Pihak keluarga korban telah melaporkan kasus tersebut ke Polsek Semarang Tengah untuk ditangani.Sementara itu, jenazah korban dibawa ke RS dr. Kariadi untuk di autopsi. (JIBI/SOLOPOS/Ant)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya