SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Antara)

Seorang siswi SMP berinisial TD di sabet orang tidak dikenal menggunakan sabit saat hendak berangkat sekolah

 
Harianjogja.com, SLEMAN –Seorang siswi SMP berinisial TD di sabet orang tidak dikenal menggunakan sabit saat hendak berangkat sekolah, Rabu (27/9/2017). Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka di bagian tangan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Yang bersangkutan merasa takut dan trauma. Tapi ini bukan kasus pembacokan, ada ibu-ibu yang menghadang pakai sabit lalu mengenai jarinya,” jelas Kapolsek Ngemplak, Kompol Sugiyarto saat dihubungi melalui WhatsApp.

Ia menceritakan kronologi kasus ini bermula saat korban hendak berangkat sekolah dari kediamannnya di Kelurahan Widodomartani dengan berjalan kaki. Setelah berjalan beberapa saat dan sampai di Jalan Dusun Pondok, korban melihat ada mobil jenis Grand Max Box warna putih mendekat ke arahnya.

Selepas itu, sambung Sugiyarto, dua orang perempuan langsung turun dari mobil Grand Max untuk kemudian menghampiri korban. “Salah satunya bilang ‘Dik sini’. Karena korban merasa curiga ada sesuatu yang tidak beres, akhirnya korban lari tapi kemudian pelaku langsung mengayunkan sabit,” jelasnya.

Saat itu, sebutnya, kebetulan ada sepeda motor yang lewat dan membunyikan klakson. Hal tersebut sontak membuat pelaku kembali ke dalam mobil dan langsung kabur. Atas kejadian tersebut, korban didampingi gurunya kemudian langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Ngemplak.

Sugiyarto mengatakan saat ini pihaknya tengah melakukan pengembangan kasus. Ia menyatakan dalam kasus ini saksi sangat minim dan motifnya masih dalam penyelidikan. “Untuk sepeda motor yang menyembunyikan klakson juga sedang didalami,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya