SOLOPOS.COM - Pelaku saat diamankan petugas dengan barang bukti senapan angin, di Mapolsek Gamping, Jumat (25/11/2016). (Yudho Priambodo/JIBI/Harian Jogja)

Kriminal Sleman ini terjadi berupa penembakan seorang cucu terhadap nenek

Harianjogja.com, SLEMAN- sebanyak empat peluru masih bersarang di tubuh Hasto Sumarto, 80, warga Gamping Lor, Ambarketawang, Gamping, Sleman. Peluru itu ditembakkan oleh cucunya sendiri.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Baca juga : KRIMINAL SLEMAN : Seorang Cucu Nekat Tembak Neneknya hingga 4 kali

Kapolsek Gamping, Kompol Heli Wijiyatno mengatakan karena ditembakkan dari jarak yang cukup dekat, empat butir peluru tersebut hingga saat ini masih bersarang ditubuh nenek Hasto.

Meski pihak keluarga sudah membawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan namun pihak media menyatakan tidak berani melakukan pengangkatan peluru karena dianggap tubuh korban sudah terlalu renta.

“Kini empat peluru masih ditubuh korban, rumah sakit tidak mau mengambil resiko jika harus melakukan operasi pengangkatan peluru,” katanya.

Saat ini pelaku, Kurniawan Putranto, 23, sudah diamankan oleh petugas di Mapolsek Gamping untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ia akan disangkakan pasal 44 ayat 1 dan ayat 2 UU no 23tahun 2004 tentang penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga dan pasal 351 ayat 1 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman pidana penjara lebih dari enam tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya