SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Seorang pemuda asal Purworejo nekat menjambret seorang warga Sentolo

 

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Harianjogja.com, KULONPROGO-Seorang pemuda asal Purworejo nekat menjambret seorang warga Sentolo, di simpang empat Ngelo, Sentolo, Selasa (16/1/2018) dini hari pukul 00.10 WIB. Ia diciduk usai terlibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di wilayah Galur.

Kapolsek Galur, Kompol Muryanto mengatakan, pemuda berinisial DP itu, sebelumnya berhasil merampas tas korbannya, yang hendak pulang kerja dari arah Jogja. Lelaki berusia 22 tahun itu bersama rekannya nekat menjambret tas korban beserta isinya.

Akan tetapi setelah itu, ia memacu sepeda motornya yang berjenis Yamaha Jupiter dengan kecepatan tinggi. DP dan rekannya terjatuh dan terseret di atas jalan ruas Cangakan, Tirtorahayu, Galur.

“Motor yang digunakan pelaku terjun ke sawah. Kejadian itu diketahui warga yang langsung membawa pelaku ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” kata dia, Selasa sore.

Setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Rizki Amalia Lendah, pelaku DP beserta barang bukti langsung dibawa ke Mapolsek Sentolo untuk diperiksa. Sedangkan rekan DP masih buron.

“Kasus ini ditangani oleh Polsek Sentolo,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya