SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencurian (Hengky Irawan/JIBI/Harian Jogja)

Kepala Dinas Koperasi UKM Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Lucy Irawati, kehilangan telepon selular (Ponsel) di ruang kerjanya

Harianjogja.com, JOGJA- Kepala Dinas Koperasi UKM Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Lucy Irawati, kehilangan telepon selular (Ponsel) di ruang kerjanya, Rabu (6/9/2017) siang. Ponsel smartphone yang diletakkan diatas meja kerja itu hilang saat ditinggal ngecek dokumen di ruang kerja pegawainya.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Kepala Seksi Hubungan Industrial, Dinas Koperasi UKM, Tenaga Kerja, dan Transmigrasi, Bob Rinaldi mengatakan kejadian sekitar pukul 12.30 WIB saat Lucy Irawati meninggalkan ruangannya beberapa saat.

Peristiwa tersebut terekam circuit closed television (CCTV) atau kamera pengintai yang terpantau dari Dinas Komunikasi dan Persandian Kota Jogja.

Dari rekaman tersebut sesaat sebelum Lucy kehilangan ponsel ada seorang pria berkacamata yang mondar-mandir di depan ruang kepala dinas. Pria yang mengenakan kemeja merah muda dan celana panjang hitam itu terlihat memperhatikan kondisi sekitar.

Namun belum jelas apakah pria tersebut mencuri ponsel karena tidak sampai memantau dalam ruang kerja kepala dinas, “Kami sudah serahkan kasus ini ke Satpol PP untuk ditelusuri,” kata Bob.

Kepala Seksi Operasional Satpol PP Kota Jogja, Bayu Laksmono mengatakan telah meminta keterangan beberapa saksi yang sempat melihat pria mondar-mandir di sekitar ruang kepala dinas, namun tidak ada yang mengetahui jika pria itu yang masuk ruang kepala dinas.

Ia mengaku kecolongan dengan kejadian tersebut dan akan memperketat kembali pengamanan di komplek balai kota, “Tapi memang pengamanan kami hanya diluar, tidak sampai ke ruang dinas-dinas,” ujar Bayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya