SOLOPOS.COM - Ilustrasi penganiayaan (JIBI/SOLOPOS/Dok)

Kriminal Bantul diduuga dilakukan seorang pria sehingga ia kemudian dihajar warga

Harianjogja.com, BANTUL – Seorang lelaki yang tidak dikenali identitasnya kritis dihajar massa setelah diduga mencuri pakaian dalam wanita dan sejumlah sachet kopi.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Petugas Polsek Banguntapan mengamankan seorang lelaki (Mr X) dalam kondisi kritis setelah dimassa oleh warga di area parkir Pasar Burung Singosaren Banguntapan Bantul pada Kamis (15/9/2016) lalu. Saat ini korban masih koma dan dirawat di Rumah Sakit umum Pusat Angkatan Udara (RSPAU) dr Hardjolukito.

Kepala Polsek Banguntapan Komisaris Polisi (Kompol) Suharno menceritakan, awalnya Mr X kepergok warga mencuri sejumlah sachet kopi dan tas hitam berisi pakaian dalam wanita di rumah salah seorang warga bernama Bowo di Dusun Singosaren. Sedangkan pakaian dalam tersebut diketahui milik Ny Sukini.

Setelah aksinya diketahui, warga mencoba menanyai asal usul pelaku. Namun pelaku menurut Suharno justru berkata kasar kepada warga dan menantang dengan mengatakan tidak takut dengan polisi apabila warga melaporkannya ke pihak berwajib.

“Karena warga jengkel, tanpa ampun warga menghajar pelaku hingga klenger. Saat petugas datang pelaku sudah terkapar tidak berdaya,” ungkap Suharno, Jumat (16/9/2016).

Pelaku kata dia akan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sarjito karena lukanya parah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya