SOLOPOS.COM - Wajah baru Kreteg Abang Solo. (Instagram/@chelevo)

Solopos.com, SOLO – Kreteg Abang di Bibis, Solo, Jawa Tengah, kini punya penampilan baru yang lebih menggoda. Kini, Kreteg Abang tampil keren dengan aksesori yang lebih menarik. Wujud Kreteg Abang yang baru diperlihatkan lewat foto viral unggahan pemilik akun Instagram @chelevo yang dibagikan ulang @jelajahsolo, Minggu (29/9/2019).

“Sudah mencoba lewat jembatan ini belum? Surabaya punya Jembatan Merah, kalau di Solo namanya Kreteg Abang,” tulis @jelajahsolo sebagai keterangan foto viral yang menuai beragam respons warganet.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Penampilan baru Kreteg Abang membuat netizen kagum. Ada beberapa warganet yang mengaku sudah pernah melintasi Kreteg Abang tersebut. Ada juga yang menyebut Kreteg Abang kini menjadi spot foto baru di Kota Solo. Sejumlah netizen lainnya berharap masyarakat Kota Solo mau menjaga kebersihan dan keindahan Kreteg Abang.

“Sudah dong min. kalau malam dipakai nongkrong sama foto-foto karena masih baru dan bersih,” tulis @maaagdalenatita.

“Jembatan itu saksi bisu yang mempertemukanku dengan cobaan hidupku dulu. Tapi, pas belum bagus seperti ini,” imbuh @rindaokywardani.

“Setiap hari lewat min. pas masih dibangun saja aku ngeyel lewat sana. Malas memutar,” imbuh @nrm_keyz.

“Semoga bisa dirawat bersama-sama dengan baik,” lanjut @bakhtiar_imam_s.

Sebelumnya, sejumlah masyarakat Kota Solo mengeluhkan lambannya pembangunan Jembatan Bibis alias Kreteg Abang. Proyek itu terbagi dalam dua tahap dan ditargetkan rampung sebelum Lebaran 2019, namun kenyataannya molor.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh chelevo (@chelevo) pada

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya