SOLOPOS.COM - Samantha Stosur JIBI/SOLOPOS/REUTERS

Solopos.com, MOSKOW – Petenis Australia, Samantha Stosur, memastikan langkahnya ke babak final Kremlin Cup 2013 setelah menjegal rekan duetnya di nomor ganda, Svetlana Kuznetsova di babak semifinal di Moskow, Sabtu (19/10/2013).

Petenis berusia 29 tahun tersebut menang secara straight set 6-2, 6-4. Seperti dilansir Yahoosports, Sabtu, Kuznetsova tak bisa mengatasi servisnya di set pertama. Dia hanya memenangi enam dari 23 poin dalam servis. Sebaliknya, Stosur mampu mematahkan dua kali servis lawannya dengan baik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di set kedua, Stosur tampil perkasa ketika sempat unggul 5-1. Namun, Kuznetsova mampu memberikan perlawanan untuk mengejar ketertinggalan. Sayang, kerja keras petenis Rusia itu tidak membuahkan hasil manis. Pukulan Kuznetsova yang melebar lapangan, membuat Stosur mengunci kemenangan di laga ini.

Lolosnya Stosur ke final Kremlin Cup, membuat peluang petenis berambut pirang untuk menambah koleksi gelar juara dalam kariernya semakin terbuka lebar. Pekan lalu, Stosur baru saja mencatat gelar keduanya di musim ini alias kelima dalam kariernya saat menang di Osaka, Jepang.

Di partai pamungkas Kremlin Cup, Minggu (20/10/2013), Stosur bakal menantang pemenang unggulan kelima Simona Halep dan pujaan publik tuan rumah, Anastasia Pavlyuchenkova.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya