SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Penampilan tokoh super hero Superman dalam beberapa film memang tampak gagah dan keren. Namun hal itu berbanding terbalik dengan Superman asal Indonesia yang videonya belakangan hari ini menjadi viral di media sosial.

Superman asal Indonesia itu terbang tanpa memakai baju dan memanfaatkan kausnya layaknya sayap seperti Superman. Penampilan Superman Indonesia itu pun bisa disebut jauh dari kata keren.

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Superman Indonesia itu viral setelah videonya menyebar di berbagai akun media sosial, salah satunya di akun Instagram @yuni_rusmini, Selasa (9/10/2018). “Wkwkwk. Superman Indonesia jiahaha. Kreatif juga,” tulis pengguna akun Instagram @yuni_rusmini.

Berdasarkan video tersebut, tampak seorang pria layaknya Superman tiba-tiba seperti terbang di samping mobil yang sedang berjalan dan menanyakan arah jalan kepada si sopir. “Arah Jaken endi, mas? [Arah ke Jaken ke mana ya mas?]” tanya si Superman.

Si sopir yang berlagak terkejut pun dengan mantap memberi tahu arah jalan yang ditanyakan si Superman. “Lurus, pertelon menggok sitik, ngulon, ono prapatan ngetan [Lurus, pertigaan belok sedikit, ke barat, ada perempatan ke timur],” ujar si Sopir.

Setelah mendapatkan jawaban, si Superman Indonesia itu tampak seperti terbang ke arah lain. Tak pelak aksi kreatif para pria dalam video viral itu mengundang rasa penasaran netizen. Banyak yang bertanya bagaimana si pria pada video viral tersebut bisa tampak terbang seperti Superman.

Terlepas dari rasa penasaran mereka, netizen mengapresiasi aksi para pria pada video tersebut. Mereka menilai para pria itu cukup kreatif dalam membuat video untuk menghibur netizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya